Deputi Bidang Lalitbang BKKBN RI Lakukan Penjajakan Keunggulan Wilayah BKKBN Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Deputi Bidang Lalitbang BKKBN RI Lakukan Penjajakan Keunggulan Wilayah BKKBN Kepri

 

Deputi Bidang Lalitbang BKKBN RI Lakukan Penjajakan Keunggulan Wilayah BKKBN Kepri
Deputi Bidang Pelatihan Penelitian dan Pengembangan BKKBN RI M Rizal Damanik saat rapat dengan Kepala BKKBN Kepri Rohina dan jajarannya di Kantor BKKN Kepri, Rabu (14/12/2022) (Fhoto : Posman/Peristiwanusantara.com).

By Posman

BATAM, Infokepri.com – Kepala BKKBN Kepri Rohina dan jajarannya menyambut Deputi Bidang Pelatihan Penelitian dan Pengembangan BKKBN RI M Rizal Damanik di Kantor BKKN Kepri, Rabu (14/12/2022).

Kunjungan M Rizal Damanik ini dalam rangka upaya penjajakan mempelajari keunggulan BKKBN Kepri untuk membentuk Centre of Excellent.
 
Dalam kunjungan ini rombongan Deputi Bidang Lalitbang BKKBN RI langsung melakukan rapat bersama Kepala BKKBN Kepri dan jajarannya.

Dalam rapat Kepala BKKBN Kepri Rohina memaparkan materi terkait geografis Kepri yang banyak memiliki pulau-pulau kecil sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi BKKBN Kepri untuk melakukan sosialisasi dan implementasi program Bangga Kencana kepada masyarakat. Selain itu juga dipaparkan berbagai capaian kinerja BKKBN Kepri selama ini.

Deputi Bidang Lalitbang BKKBN RI M Rizal Damanik mengatakan tujuan kedatangannya ke BKKBN Kepri dalam rangka upaya penjajakan mempelajari karakter dan keunggulan BKKBN Kepri untuk membentuk Centre of Excellent atau pusat keunggulan.

Rizal Damanik menilai Provinsi Kepri memiliki potensi yang unik dan daya Tarik tersendiri juga tantangan dalam upaya pelaksanaan program Bangga Kencana yang menjadi program unggulan BKKBN.

“ Nantinya berbagai potensi keunggulan dan kesuksesan program Bangga Kencana yang dimiliki BKKBN Kepri akan menjadi bahan promosi ke dunia internasional,” katanya

Ia berharap dengan berbagai keunggulan dan prestasi yang dimiliki BKKBN Kepri bisa dipromosikan ke dunia internasional dan perwakilan para delegasi internasional datang ke Kepri untuk melihat secara langsung keunggulan dan kesuksesan program Bangga Kencana. (Man)

Editor : Ismanto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel