DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Buka Rakercab III Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Buka Rakercab III Tahun 2022

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Buka Rakercab III Tahun 2022

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Buka Rakercab III Tahun 2022
Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim saat menghadiri Rakercab III DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun  di Hotel Aston Karimun, Selasa (20/12/2022) (Fhoto : Istimewa)

 

KARIMUN, Infokepri.com –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Karimun menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III Tahun 2022 di Hotel Aston Karimun, Selasa (20/12/2022)
Rakercab ini dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kepri Soerya Respationo dan dihadiri oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim.

Turut hadir juga anggota DPR RI dapil Kepri, Mayjen (Purn) TNI AL Mar Sturman Panjaitan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Rasno, pengurus dan kader DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun.

Dalam laporannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Rasno mengatakan selain dihadiri pengurus dan kader DPC dan PAC yang berada diempat Pulau Besar di Karimun, Rakercab ini juga dihadiri 56 bakal calon DPRD tingkat Kabupaten dan 8 Bacaleg tingkat Provinsi serta 4 PAC di Pulau Karimun Besar dan 8 PAC di luar Pulau Karimun Besar yaitu Buru, Belat, Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Moro, Durai dan Ungar.

Beliau mengharapkan tiga pilar partai yang meliputi PAC, bakal calon legislatif yang telah lolos penjaringan, maupun Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dapat bekerja sama dengan baik.

Dikatakannya pada Rakercab ini akan dibentuk komisi-komisi penguatan militansi para kader, terutama dalam menyumbangkan ide-ide kreatif dalam mendorong pembangunan.

Ia mengharapkan seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Karimun dapat memberikan ide-ide kreatif yang merupakan aspirasi masyarakat yang tentunya dapat meningkatkan perekonomian, pendidikan. (man)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel