Dua orang Anggota FKWI Sumbar di Wisuda di STAI YAPTIP Pasbar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Dua orang Anggota FKWI Sumbar di Wisuda di STAI YAPTIP Pasbar

Dua orang Anggota FKWI Sumbar di Wisuda di STAI YAPTIP Pasbar

Dua orang Anggota FKWI Sumbar di Wisuda di STAI YAPTIP Pasbar
Ketua FKWI Provinsi Sumbar Pandapotan bersama Siti Rahayu S.Pd dan Erma Sari S.Pd  Usai Diwisuda di Aula Kampus STAI YAPTIP, Rabu (30/11/2022) (Fhoto : Ist) 


PASAMAN BARAT, Infokepri.com
- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) YAPTIP Pasaman Barat mewisuda 82 Sarjana angkatan XXIV di Aula kampus setempat, Rabu (30/11/2022). 

Dua orang diantaranya adalah anggota Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang berasal dari kecamatan lembah melintang.

Siti Rahayu S.Pd adalah salah satu mahasiswi yang hidupnya dalam kekurangan namun berkat kegigihannya, ia berhasil menyelesaikan kuliahnya.

Kemudian Erma Sari S.Pd  tergolong dalam keadaan kurang mampu tetapi Erma berpesan kemiskinan bukan alasan untuk berhenti untuk belajar namun kemauan yang kuat di dalam hati yang bisa menyelesaikannya

Pandapotan sebagai ketua FKWI Provinsi Sumbar merasa senang atas keberhasilan dua orang anggota FKWI semoga ilmunya bermanfaat dan berguna bagi bangsa dan agama.
 
Kacabdin Wilayah Pendidikan VI Sumbar Efri  Syahputra berharap wisudawan- wisudawati dapat menjadi insan akademis dalam memberikan manfaat bagi umat.

Selain itu juga menjadi orang yang memberikan kemaslahatan baik agama maupun nusa dan bangsa.

Ia mengucapkan selamat, kepada wisudawan dan berharap menjadi sarjana yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan kreativitas.

“Inilah yang harus dibutuhkan dalam menghadapi tantangan ke depan,” ungkapnya.

Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi melalui Staf Ahli Pendidikan dan Keagamaan Pasaman Barat Dr. Adrianto, mengatakan, gelar sarjana bukan akhir segalanya. Pasalnya masih ada jenjang pendidikan yang lebih tinggi yakni S2 dan S3.

“Teruslah belajar demi masa depan yang lebih baik serta jadilah sarjana penggerak dan pelopor di masyarakat dalam bekerja dan berkarya untuk membantu masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua STAI- YAPTIP Pasaman Barat Fajar Budiman mengatakan, STAI -YAPTIP Pasaman Barat telah berkomitmen dengan visinya sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka.

Terutama dalam mewujudkan sarjana yang professional dan berakhlakul kharimah di Sumatera Barat.

Visi ini, kata Fajar Budiman merupakan keinginan untuk menjadikan seluruh civitasnya  sebagai insan pembelajar di bidangnya. Mulai dari mahasiswa, dosen hingga seluruh tenaga kependidikan serta pihak-pihak terkait. (**)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel