Galang Dana Cianjur, Ardiwinata Nyanyikan Lagu Andai Aku Bisa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Galang Dana Cianjur, Ardiwinata Nyanyikan Lagu Andai Aku Bisa

 Galang Dana Cianjur, Ardiwinata Nyanyikan Lagu Andai Aku Bisa

Galang Dana Cianjur, Ardiwinata Nyanyikan Lagu Andai Aku Bisa
Kepala Disbudpar Kota Batam Ardiwinata Menyanyikan Lagu Andai Aku Bisa pada Acara Pengalangan Dana Batam Peduli Bencana Gempa Cianjur di DC Mall Batam, Sabtu (3/12/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com  - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata tampil menyanyikan lagu Andai Aku Bisa dari Tulus dalam kegiatan Penggalangan Dana Batam Peduli Bencana Gempa Cianjur di DC Mall Batam, Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan Disbudpar Kota Batam bersama Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Kepri dan Serikat Pekerja Musik Indonesia Kota Batam, dan Perkumpulan Pembawa Acara (Perwara) Kota dan Jurnalis .

Ardi mengapresiasi atas kegiatan yang digelar oleh pelaku pariwisata Perwara Seniman dan jurnalis, Ia berharap aksi kemanusiaan ini diikuti oleh pelaku pariwisata yang yang lain di Kota Batam.

"Pemko Batam juga sedang mengalang dana juga organisasi. Perkumpulan dll kelompok masyarakat untuk bencana gempa Cianjur," ucapnya.

Ardi mengucapkan terima kasih kepada pengunjung DC Mall yang telah memberikan sumbangan untuk korban bencana gempa di Cianjur. Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat Cianjur yang terdampak gempa.

Ketua Asppi Kepri, Donna mengatakan kegiatan penggalangan dana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pelaku pariwisata peristiwa yang terjadi di Cianjur. Pengumpulan dana tersebut sudah berjalan dalam 1 minggu yang berlangsung simpang jalan dan DC Mall.

"Untuk selanjutnya disalurkan ke posko utama di Kabupaten Cianjur," katanya.

Kegiatan ini selain untuk kekompakan juga dengan harapan agar semua bersama-sama ikut meringankan beban dan penderitaan korban gempa di Cianjur.

"Kami juga akan terus memantau perkembangannya. Mudah-mudahan semua korban bisa kuat melewati cobaan ini” ucapnya.

Sementara itu Lani Musisi Batam yang ikut dalam kegiatan pengalangan dana ini mengatakan

"Ada lima musisi yang berpartisipasi hari ini, dan ini merupakan kegiatan yang ke empat dari sepuluh kali yang direncanakan dengan tujuan meringankan beban sauadara saudara di Cianjur " katanya.

"Kami memilih DC Mall karena aksesnya mudah dan banyak pengunjungnya,” tambah nya lagi.

Sekretaris Umum Perwara Kota Batam, Veve Fatra mengatakan, lewat kegiatan tersebut banyak dana yang terkumpul untuk membantu korban gempa di Cianjur.

"Musisi berkolaborasi, lewat musik semoga bisa menghibur pengunjung DC Mall dan lebih banyak dana yang bisa disalurkan," ucapnya. (Ma)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel