Kapolda Kepri Melakukan Pengecekan Pengamanan Malam Natal Kesejumlah Gereja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kapolda Kepri Melakukan Pengecekan Pengamanan Malam Natal Kesejumlah Gereja

Kapolda Kepri Melakukan Pengecekan Pengamanan Malam Natal Kesejumlah Gereja

 

Kapolda Kepri Melakukan Pengecekan Pengamanan Malam Natal Kesejumlah Gereja
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si disambut Pimpinan dan Jemaat gereja Tabgha Batam Centre saat melakukan pengecekan pengamanan malam Natal di gereja tersebut, Sabtu (24/12/2022) (Fhoto : Humas Polda Kepri)


BATAM, Infokepri.com
- Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si melakukan pengecekan pengamanan malam Natal ke sejumlah Gereja yang ada di Batam pada hari Sabtu (24/12/2022).

Pengecekan dan pemberian tali asih kepada personel yang sedang melaksanakan pengamanan ini turut dihadiri para Pejabat Utama Polda Kepri ini dimulai dari pengecekan ke Gereja Tabgha Batam centre.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si mengucapkan selamat merayakan Natal dan pelaksanaa ibadah malam natal yang sedang berlangsung ini. Kami hadir dalam rangka melasanakan pengecekan pengamanan, demi rasa aman dan kenyamanan para jemaat sekalian.

“Semoga damai Natal senantiasa menyelimuti kita semua pada kesempatan yang berbahagia ini, Dalam pengamanan perayaan Natal ini juga sekaligus sebentar lagi pergantian tahun menuju 2023. Dukungan, serta harapan bersama para jemaat mengakhiri tahun 2022 ini dengan kondusif,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si mengatkan mohon maaf apabila dalam pelayanan kepolisian kepada bapak dan ibu sekalian merasa kurang maksimal.

“ Kami memang belum sempurna. Tapi kami akan terus menjadi lebih baik. Memasuki tahun baru 2023 dan kami mengucapkan selamat tahun baru 2023,” kata Kapolda Kepri

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K.,M.Si menambahkan pengecekan selanjutnya dilakukan Kapolda Kepri beserta rombongan PJU dengan mendatangi Gereja Immanuel yang berada di kawasan Batu Ampar.

“Terakhir, rombongan melanjutkan pengecekan ke Pos Pengamanan Nagoya ini pun menjadi ahkir dari pengecekan pengaman Gereja oleh Polda Kepri,” tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K.,M.Si. (Humas Polda Kepri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel