Ketua DPW FKWI Sumbar Ucapkan Selamat atas Penghargaan yang Diraih Kejari Pasbar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ketua DPW FKWI Sumbar Ucapkan Selamat atas Penghargaan yang Diraih Kejari Pasbar

Ketua DPW FKWI Sumbar Ucapkan Selamat atas Penghargaan yang Diraih Kejari Pasbar

Ketua DPW FKWI Sumbar Ucapkan Selamat atas Penghargaan yang Diraih Kejari Pasbar
Kajati Sumbar Yusron  SH, MH menyerahkan penghargaan kepada Kajari Pasbar Ginanjar Cahya Permana, SH, MH di Kantor Kejati Sumbar, Kamis (15/12/2022) (Fhoto : Pandapotan)

By Pandapotan

PASAMAN BARAT, Infokepri.com
– Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat (Kejati Sumbar) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022 di ruang rapat kantor Kejati Sumbar, Kamis (15/12/2022).

Rapat Kerja Daerah tersebut bertujuan memberikan penilaian terhadap kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) se Sumbar ditahun 2022 dan juga memberikan penghargaan terhadap Kejari yang memperoleh kinerja terbaik.

Pada Rapat Kerja Daerah tersebut, Kejari Pasaman Barat (Pasbar) memperoleh 2 penghargaan yaitu peringkat 1 (satu) Kinerja Bidang Tindak Pidana Umum se Wilayah Sumatera barat dan peringkat 1 (satu) Bidang Tindak Khusus terbaik se wilayah sumbar , didalam Bidang Pidana Umum penilaian terbaik dalam penanganan perkara serta sudah berhasil menyelesaikan 8 perkara dengan penyelesaian Keadilan Restoratif Justice dan 1 perkara Diversi.

Sedangkan untuk Bidang Pidsus Kejari Pasbar terbanyak dalam penanganan perkara tindak pidana korupsi pada tingkat penyidikan dan penuntutan dimana ditahun 2022 telah melakukan penyidikan sebanyak 13 perkara dan penuntutan sebanyak 10 perkara.

Penghargaan Kinerja Terbaik I Bidang Pidsus dan Bidang Pidum tersebut langsung diserahkan Kajati Sumbar Yusron  SH, MH kepada Kajari Pasbar Ginanjar Cahya Permana, SH, MH.

Dikesempatan itu, Kajari Pasbar mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kasi, Kasubag, Kasubsi, Jaksa serta seluruh pegawai Kejari Pasbar karena seluruh pegawai berperan aktif dalam melaksanakan tugas pokoknya masing-masing sehingga mendapatkan penghargaan tersebut.

Kajari Pasbar juga menyampaikan kita jangan langsung berpuas diri terhadap penghargaan yang telah didapatkan tahun ini, tapi beliau terus mengajak seluruh pegawainya untuk terus berinovasi agar tahun depan penghargaan tersebut tidak terlepas dari tangan. Karena mempertahankan lebih sulit dari pada merebutnya.

Kajati Pasbar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pasaman Barat yang telah ikut mengawasi kinerja Kejari Pasbar. Selain itu beliau juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers dengan adanya publikasi terhadap kinerja Kejari Pasaman Barat sehingga dapat dilihat oleh masyarakat.

Ketua DPW Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) Sumbar Pandapotan mengucapkan selamat kepada Ginanjar Cahya Permana atas penghargaan yang diraih dan semoga dapat dipertahankan pada tahun berikutnya.

Pandapotan juga mengatakan bahwa mempertahankan lebih sulit daripada merebut oleh sebab itu kita jangan sampai terlena atas prestasi yang diraih. (Pdp)

Editor : Posman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel