Ketua KONI Pasbar Mondiharto SH Dukung Badminton Competition Cup Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua KONI Pasbar Mondiharto SH Dukung Badminton Competition Cup Tahun 2022

Ketua KONI Pasbar Mondiharto SH Dukung Badminton Competition Cup Tahun 2022
Ketua KONI Mondiharto SH bersama Panitia Badminton Competition Bupati Cup Tahun 2022 di Hall Jasmine Bunuik Kinali, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kamis (8/12) (Fhoto : Ist)



PASAMAN BARAT, Infokepri.com
- Badminton Competition Bupati Cup tahun 2022 resmi dibuka Kamis (8/12), di Hall Jasmine Bunuik Kinali, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali. Bupati Cup Badminton 2022 digelar dalam rangka ulang tahun Kabupaten Pasaman Barat ke- 19.

Pembukaan Badminton Competition Bupati Cup 2022 dihadiri oleh beberapa kepala OPD, KONI Pasbar, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan stakeholder terkait lainnya.

Ketua KONI Mondiharto SH menjelaskan kegiatan ini untuk menyemarakkan Badminton di kabupaten Pasaman Barat yang diadakan di Hall Maharani beberapa waktu lalu, Badminton Competition Bupati Cup 2022 diadakan juga di Hall Jasmine Bunuik Kinali.

"Setelah kegiatan itu, maka terlaksanalah kegiatan yang luar biasa malam ini. Tentunya kegiatan ini berkat kerjasama semua pihak, panitia dan PBSI," ujar mondiharto.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pecinta badminton dan PBSI yang telah bersedia hadir untuk membuka kegiatan tersebut dan menyemarakkan hingga selesai.

"Tentunya di dalam kegiatan ini bukan hanya sekedar olahraga saja. Namun, kita harapkan di kegiatan ini ada prestasi. Kita minta kepada PBSI untuk terus menggalakkan badminton. Selain itu, kita juga berharap ada harapan di badminton ini kelak dalam ajang Porprov," harapnya.

Mondiharto menegaskan, sebagai atlet kegigihan merupakan sebuah upaya untuk mencapai prestasi.
 
"Untuk itu, raih raket mu, raih prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas," kata mondiharto.

Mondiharto juga menghimbau masyarakat Kabupaten Pasbar untuk mendukung kegiatan positif seperti pertandingan yang telah digelar maupun yang sedang berlangsung. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kegiatan negatif generasi muda dan juga untuk mengasah kemampuan para atlet di bidang olahraganya masing-masing.

"Saya juga harapkan agar PBSI betul-betul membina atletnya sehingga kita bisa dapatkan pemain untuk Porprov kelak," kata Mondiharto.(Pdp)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel