KONI Pasbar Mengevaluasi Program Kerja dan Pertanggungjawaban Keuangan terhadap Anggota - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KONI Pasbar Mengevaluasi Program Kerja dan Pertanggungjawaban Keuangan terhadap Anggota

Ketua Umum Koni Pasaman Barat Mondiharto Saat Rapat Persiapan RAT di Kantor KONI Pasaman Barat, Sabtu (10/12/2022) (Fhoto : Pandapotan/Infokepri.com)



PASAMAN BARAT, Infokepri.com
-  Guna mengevaluasi program kerja, Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten  Pasaman Barat menjadwalkan akan melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2022.

"Untuk mengevaluasi program kerja dan pertanggungjawaban, keuangan  KONI kepada anggota, dijadwalkan pada 31 Desember besok kita akan RAT, di Simpang Empat," kata Ketua Umum Koni Pasaman Barat Mondiharto didampingi Ketua Harian Syafrinaldi dan Sekretaris Iwan Suhanri saat rapat persiapan RAT, Sabtu (10/12/2022) di kantor Koni setempat.

Mondiharto, berharap agar pengurus Koni Pasaman Barat terus berbuat untuk kemajuan olahraga prestasi Pasaman Barat dimasa depan.

"Apalagi saat ini, kita akan menghadapi Porprov 2023 mendatang, bagaimana kita mendorong agar Koni terus melakukan pembinaan terhadap Cabor olahraga, sehingga atlet Pasaman Barat bisa berprestasi di tingkat provinsi," katanya.

Dalam rapat persiapan RAT tersebut, terpilih secara aklamasi Ketua Panitia RAT Baldi Permana, Sekretaris Deni Sabrani, Bendahara Indra Peni, dan sejumlah pengurus bidang lainnya.

Dalam pembahasan RAT nanti yang akan dievaluasi mengaktifkan kembali cabor yang tidak aktif dan pengurus koni yang kurang aktif sehingga koni akan jaya kembali kata Baldi Pramana selaku ketua Panitia RAT 2022.

Oleh sebab itu dalam RAT rencananya akan diadakan perampingan terhadap pengurus KONI agar pengurus nanti kembali aktif dalam bidangnya masing masing. (pdp)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel