Pasca Bom Bunuh Diri di Bandung, Polres Karimun Perketat Penjagaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pasca Bom Bunuh Diri di Bandung, Polres Karimun Perketat Penjagaan

Pasca Bom Bunuh Diri di Bandung, Polres Karimun Perketat Penjagaan

 

Pasca Bom Bunuh Diri di Bandung, Polres Karimun Perketat Penjagaan
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H Memberikan Pengarahan Saat Sidak ke Mapolsek Meral, Kamis (8/12/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com – Pasca bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Polrestabes Bandung, Polda Jawa Barat, Rabu (7/12) lalu, Polres Karimun Polda Kepri memperketat penjagaan di pintu masuk dan keluar.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H turun langsung melaksanakan sidak ke Polsek jajaran Polres Karimun, untuk mengantisipasi terror. Seperti pada  Kamis (08/12/2022) sekira pukul 08.00. WIB beliau melakukan sidak ke Mapolsek Meral dan Mako Polairud.

Ia menyebut selain di Polres, penjagaan ketat juga dilakukan di pintu masuk dan keluar diseluruh Polsek.  Dengan menempatkan sejumlah personel bersenjata lengkap, serta mengenakan rompi anti peluru. 

“Sidak ini saya lakukan untuk mengecek kesiapan anggota agar mereka selalu siap dalam menjalankan tugas, karena sudah tidak menjadi rahasia lagi kita menjadi sasaran teror,” terang Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H.

Saat sidak Kapolres Karimun memerintahkan seluruh anggotanya untuk selektif terhadap tamu yang datang dan melakukan penjagaan Mako dengan ketat sesuai SOP. 

Didampingi ADC, saat sidak Kapolres Karimun mengecek ruang penjagaan dan buku-buku register penjagaan, ruang Reskrim, kamar mandi dan ruang tahanan serta kesiapsiagaan anggotanya apabila terjadi teror di Polsek tersebut.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K, S.H memerintahkan kepada seluruh anggota disetiap Polsek agar selalu menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi dengan atasan agar dalam bertugas tercipta situasi kerja yang nyaman dan rukun. (Mes)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel