Pemko Batam Apresiasi Penyelenggaraan Marathon HUT Korem 033/WP Digelar di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemko Batam Apresiasi Penyelenggaraan Marathon HUT Korem 033/WP Digelar di Batam

Pemko Batam Apresiasi Penyelenggaraan Marathon HUT Korem 033/WP Digelar di Batam
Peserta Lomba Lari Marathon 5 K yang Digelar Korem 033/WP di Gerbang Selatan, Dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu (11/12/2022) (Fhoto : Istimewa) .


BATAM, Infokepri.com
  - Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan apresiasi dan mendukung penuh penyelenggaraan lomba marathon 5K dan 10 di Batam.

Lomba marathon 5K dan 10 di Batam diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 033/Wira Pratama ke 16, yang di pusatkan di Gerbang Selatan, Dataran Engku Putri, Batam Center.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi turut hadir langsung menghadiri pelepasan peserta lomba marathon 5K dan 10, yang dipimpin langsung oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto serta Forkopimda yang hadir.

Disampaikan Rudi, pihaknya menyambut baik event lomba marathon 5K dan 10 di Batam dalam rangka HUT Korem 033/Wira Pratama. Kegiatan tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat Batam.

"Kami atas nama Pemko Batam dan juga masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Pak Danrem dan jajarannya, karena event ini diselenggarakan di Batam," kata Rudi, Minggu (11/12/2022).

Kegiatan ini menurutnya juga sejalan dengan program yang tengah dijalankan Pemko Batam, dimana disamping mengembangkan infrastruktur pihaknya juga ingin mengembangkan sport tourism.

Sehingga ke depan kegiatan-kegiatan seperti ini juga dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan baik nusantara maupun juga wisawaan mancanegara.

"Selamat HUT Korem 033/Wira Pratama, semoga terus jaya menjaga NKRI," kata Rudi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol Aris Budiman, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak dan sejumlah Forkopimda Kepri maupun Kota Batam. (MC)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel