PGRI Siap Berkolaborasi dengan Bawaslu untuk Mensukseskan Pemilu Tahun 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
PGRI Siap Berkolaborasi dengan Bawaslu untuk Mensukseskan Pemilu Tahun 2024

PGRI Siap Berkolaborasi dengan Bawaslu untuk Mensukseskan Pemilu Tahun 2024

PGRI Siap Berkolaborasi dengan Bawaslu untuk Mensukseskan Pemilu Tahun 2024
Ketua PGRI Kabupaten Pasbar A. Maulana Lubis S.Pd M.Si bersama Pengurus PGRI Pasbar di Hotel Guci Pasbar, Minggu (11/12/2022) (Fhoto : Ist)

PASAMAN BARAT, Infokepri.com -  Ketua PGRI Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) A. Maulana Lubis S.Pd M.Si mengatakan dirinya siap berkolabarasi bersama Bawaslu dalam rangka pengawasan partisipatif untuk menyongsong pemilu yang jujur dan adil.

"Dalam menciptakan pemilu yang jujur tentu tidak bisa dilaksanakan sendiri oleh sebab itu PGRI siap berkolaborasi dengan Bawaslu,” kata Maulana saat ditemui di Hotel Guci Pasbar, Minggu (11/12/2022).

Menurutnya dalam rangka menyongsong pemilu 2024 mendatang yang adil dan jujur tentu dibutuhkan kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat maka jika Bawaslu membutuhkan PGRI siap berkolaborasi.

Pengawasan itu hendaknya dilakukan dengan partisipatif jujur dan adil hendaknya selalu mengedepankan sistem kerjasama agar tercipta pemilu yang kita harapkan.

“ Berkolaborasi berarti bersatu untuk menyelesaikan satu perkara maka PGRI siap kerjasama. Oleh sebab itu mari kita songsong pemilu yang jujur, adil dan berkarakter agar tercipta pemilu yang kita harapkan,” katanya. (Pdp)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel