Polres bersama Forkopimda Natuna Tinjau Gereja-Gereja di Kecamatan Bunguran Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Polres bersama Forkopimda Natuna Tinjau Gereja-Gereja di Kecamatan Bunguran Timur

Polres bersama Forkopimda Natuna Tinjau Gereja-Gereja di Kecamatan Bunguran Timur

Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, M.H, bersama Forkopimda dan para komandan TNI, saat meninjau gereja menjelang perayaan malam Natal, Sabtu (24/12/2022) sore (Fhoto : Istimewa).

By Bernard Simatupang


NATUNA, Infokepri.com
- Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, M.H, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Para Komandan Satuan TNI di Kabupaten Natuna meninjau gereja-gereja di Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (24/12/2022) sore.

Peninjauan gereja itu, dalam rangka persiapan menyambut perayaan malam ibadah Natal tahun 2022 di Kabupaten Natuna.

Peninjauan sebagai cek dan kontrol untuk memastikan kesiapan anggota dalam melakukan pengamanan. Adapun gereja yang dilakukan peninjauan, yakni Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan), Gereja Katolik Santo Paulus, Gereja Pantakosta Di Indonesia (GPDI) Jemaat “ELSADDAI”, Gereja GPIB (Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Natuna juga menemui pengurus gereja dan mereka merasa aman dan senang atas kunjungan dari Kapolres Natuna bersama forkopimda

Seluruh pelaksanaan kegiatan Ibadah Natal 2022 ditiap-tiap gereja akan menjadi fokus Polres Natuna untuk memberikan pengamanan serta pelayanan yang terbaik agar kegiatan Ibadah Natal 2022 berjalan aman, damai dan sejuk.

“Pada pelaksanaan pengamanan dan pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Natuna akan terus bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Daerah dengan membangun sinergitas yang baik dan didukung oleh semua pihak. Kami yakin semua kegiatan ini berjalan dengan aman,” ujarnya. (Nard/R).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel