Polsek Daik Lingga Laksanakan Strong Point di Daerah Rawan Kecelakaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polsek Daik Lingga Laksanakan Strong Point di Daerah Rawan Kecelakaan

Polsek Daik Lingga Laksanakan Strong Point di Daerah Rawan Kecelakaan
Personil Polsek Daik Lingga bersama Personil BKO Lantas Polres Lingga Laksanakan Strong Point di Depan SMP N 1 Daik Lingga, Selasa (06/12/2022) (Fhoto : Ist)


LINGGA, Infokepri.com
– Kapolsek Daik Lingga AKP Indris, S.E., Sy.M.H. mengatakan tiga personil BKO Lantas Polres Lingga bersama Unit Patroli Sabhara Polsek Daik Lingga melaksanakan kegiatan Strong Point di wilayah hukum Polsek Daik Lingga, Selasa (06/12/2022).

Kegiatan Strong Point dilaksanakan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan

Adapun ketiga personel BKO Lantas itu diantaranya : Bripka Iwan Santoso melaksanakan Strong Point di depan SMP N 1 Daik Lingga, Briptu Eka Yarli melaksanakannya di SMA 1 Daik  Lingga, dan Bripda Sepri melaksanakannya di Simpang PDAM dan Personil Polsek Daik Lingga ditempatkan dibeberapa simpang yang rawan kecelakaan.

Kapolsek Daik Lingga AKP Indris, S.E., Sy.M.H. mengatakan kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Ini bagian dari pada upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Lingga khususnya di wilayah Polsek Daik Lingga.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, katanya, Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Lingga melaui Polsek Daik Lingga dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

Ia berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, bagi pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

Selama kegiatan strong point di pagi hari ini, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan fatalitas di jalan. (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel