Rudi Ajak Pengusaha Asal Karimun di Batam Terus Dukung Pembangunan Kota Batam dan Jaga Kekompakan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Rudi Ajak Pengusaha Asal Karimun di Batam Terus Dukung Pembangunan Kota Batam dan Jaga Kekompakan

Rudi Ajak Pengusaha Asal Karimun di Batam Terus Dukung Pembangunan Kota Batam dan Jaga Kekompakan

Ketua Umum Kepengurusan Perkumpulan Tionghoa Karimun Batam, Lik Khai Memberikan Cendramata kepada Walikota Rudi di Hotel Pacifik Batam, Minggu (11/12/2022) (Fhoto : Istimewa)



BATAM, Infokepri.com  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak pelaku usaha asal Kabupaten Karimun yang kini menetap di Kota Batam dapat terus mendukung pemerintah dalam membangun Batam.

Hal itu disampaikan Rudi pada acara perayaan ulang tahun ke-3 dan pelantikan Kepengurusan Perkumpulan Tionghoa Karimun Batam periode 2022 hingga 2027.

Rudi mengatakan untuk merealisasikan pembangunan Kota Batam, pemerintah tak dapat berjalan sendiri. Melainkan butuh dukungan semua elemen masyarakat, tak terkecuali pelaku usaha.

Menurutnya, pelaku usaha di Batam memiliki peranan yang sangat penting dalam membantu pemerintah menggerakkan ekonomi. Karena itu pihaknya berharap terus dapat dukungan.

"Terimakasih bapak dan ibu sekalian yang telah bekerja membangun usahanya di Kota Batam," kata Rudi, Minggu (11/12/2022) malam di Hotel Pacifik Batam

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengungkapkan bahwa saat ini sejumlah proyek pembangunan tengah dikerjakan Pemko Batam maupun BP Batam. Salah satunya adalah Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Sebagaimana diketahui, pihaknya tengah membangun terminal dua di Bandara Hang Nadim Batam dengan menggandeng investor swasta. Pihaknya berharap para pelaku usaha juga dapat menyiapkan diri.

"Saya harap bapak ibu pelaku usaha bersiap diri dari sekarang," ujarnya

Selain itu, ia meminta kepada Perkumpulan Tionghoa Karimun Batam jaga kebersamaan dan kekompakan antar sesama dan terus ciptakan kondisi yang kondusif demi kelancaran pembangunan Kota Batam dan peningkatan ekonomi.

"Ini yang perlu kita pertahankan agar keharmonisan tetap terjaga sampai kapanpun dan jadikan Batam kota yang maju dan modern,” tuturnya.

Ketua Umum Kepengurusan Perkumpulan Tionghoa Karimun Batam, Lik Khai mengapresiasi atas dukungan dari Pemko Batam dan Pemkab Karimun.

"Terimakasih kepada Pak Wali Kota, Pak Bupati Karimun dan Forkopimda yang hadir," kata Lik Khai.

 (Rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel