Salurkan BLT di Pulau Galang, Marlin : Semoga Bantuan Ini Memberi Manfaat Sebaik-Baiknya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Salurkan BLT di Pulau Galang, Marlin : Semoga Bantuan Ini Memberi Manfaat Sebaik-Baiknya

Salurkan BLT di Pulau Galang, Marlin : Semoga Bantuan Ini Memberi Manfaat Sebaik-Baiknya

Salurkan BLT di Pulau Galang, Marlin : Semoga Bantuan Ini Memberi Manfaat Sebaik-Baiknya
Walikota Batam Muhammad Rudi dan Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi Fhoto Bersama Warga Penerima BLT di Pulau Galang, Senin (5/12/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – Pemerintah terus memberi perhatian kepada masyarakat dengan program dan kebijakannya. Salah satunya dengan memberikan bantuan langsung tunai (BLT)  kepada masyarakat yang memang layak mendapatkannya.

"Semoga bantuan ini memberi manfaat sebaik-baiknya. Karena itu penyalurannya harus tepat sasaran, agar manfaatnya tepat guna," kata Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi saat mendampingi Walikota Batam Muhammad Rudi menyalurkan BLT secara simbolis kepada masyarakat di Pulau Galang, Senin (5/12/2022).

Di Kecamatan Galang ada 763 warga yang mendapat BLT dari Pemko Batam, Marlin yang juga Wakil Gubernur Kepri setelah menyalurkan BLT di Pulau Galang, langsung bertolak ke Kecamatan Batam Kota untuk menyerahkan BLT untuk warga yang kurang mampu di kecamatan tersebut.  Penyalurannya dilakukan didua lokasi. Pertama di Mall Botania 2 kemudian di Kompleks Aku Tahu, Sei Panas.

Marlin mengatakan kecil atau besar bantuan yang didapat, harus selalu disyukuri. Barangkali, bantuan tersebut belum seberapa. Tapi selalu doakan dan dukung program pemerintah dalam meningkatkan pendapatan daerah, sehingga ke depan bantuan lebih besar dan jangkauan semakin luas,

"Tanamkan tekad untuk saling membantu, saling menguatkan. Juga saling menjaga Batam agar selalu kondusif. Sehingga investasi dan pariwisata terus tumbuh, ekonomi terus meningkat," kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Menurut Marlin, dengan dukungan masyarakat, Batam alan semakin cepat pulih ekonominya. Apalagi, tantangan di depan, di tahun 2023, belum tahu seperti apa. Termasuk guncangan ekonomi global yang juga berpengaruh ke Kepri.

Karena itu, Marlin mengajak semua untuk fokus pada solusi, bukan pada masalah. Cari solusi untuk menyelesaikan masalah yang ada.

"Jangan terpaku pada masalah, tapi carilah solusi. Solusi yang bisa menyelesaikan masalah," kata Marlin.

(rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel