Sebelum Ibadah Natal, Polisi di Tanjungpinang Lakukan Sterilisasi di Gereja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sebelum Ibadah Natal, Polisi di Tanjungpinang Lakukan Sterilisasi di Gereja

Sebelum Ibadah Natal, Polisi di Tanjungpinang Lakukan  Sterilisasi di Gereja
Tim Penjinak Bom Brimob Polda Kepri melakukan sterilisasi di Gereja Katolik Kristus Raja, Sabtu (24/12/2022) (Fhoto : dok Polda Kepri) .


TANJUNGPINANG, Infokepri.com   –  Polres Tanjungpinang telah melakukan pengecekan dan sterilisasi di Gereja Katolik Kristus Raja sebelum pelaksanaan ibadah Natal pada Sabtu (24/12/2022) kemarin.

Sterilisasi di gereja tersebut Polres Tanjungpinang mendatangkan Tim Penjinak Bom (Jibom) Brimob Polda Kepri  yang dipimpin oleh Ipda Firmansyah, A. Md.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu mengatakan pengecekan dan sterilisasi gereja tersebut dilakukan sebelum ibadah Natal. Ada 38 gereja di wilayah Kota Tanjungpinang yang akan mendapatkan pengamanan oleh Personel Polri.

Ia menyebut sterilisasi dengan Tim Jibom itu dilakukan untuk memastikan semuanya aman. Termasuk memastikan semua gereja yang melaksanakan ibadah terdapat personel pengamanan.

Kapolres Tanjungpinang meminta seluruh personil agar selalu berhati-hati dan selalu waspada untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi semua yang akan melaksanakan ibadah Natal. (Man)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel