Tingkatkan Pelayanannya, PT. Taspen Medan Ingin Mengisi Gerai yang Disiapkan Pemkab Asahan di MPP - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Pelayanannya, PT. Taspen Medan Ingin Mengisi Gerai yang Disiapkan Pemkab Asahan di MPP

Tingkatkan Pelayanannya, PT. Taspen Medan Ingin Mengisi Gerai yang Disiapkan Pemkab Asahan di MPP
Bupati Asahan H Surya Bsc menyerahkan pensiun pertama dari PT Taspen kepada Elmianna Sinaga di Aula Bappeda Kabupaten Asahan, Selasa (27/12/2022) (Fhoto : Diskominfo Asahan)

By Senti

ASAHAN, Infokepri.com
–  Untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, terutama PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang akan memasuki masa pensiun maupun yang telah pensiun, PT Taspen ingin mengisi gerai yang disiapkan  Asahan di Mall Pelayanan Publik (MPP).

Hal itu disampaikan Branch Manager KCU Taspen Medan Rudi Ruchyat saat berkunjung ke Kabupaten Asahan yang diterima oleh Bupati Asahan H Surya BSc di Aula Bappeda Kabupaten Asahan, Selasa (27/12/2022).

Dalam menyambut Rudi Ruchyat bersama rombongannya, Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan beberapa OPD terkait menerima kunjungan PT. Taspen Medan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPSDM, Bappeda, Kadis PMPTSP, Dinas Kominfo dan Kabag Pemerintahan.

Lebih lanjut Rudi mengatakan dengan adanya PT Taspen di gerai MPP tersebut, ASN di Lingkungan Pemkab Asahan tidak perlu lagi mengurus keperluannya sampai harus ke luar kota, cukup di MPP, ASN dapat menyelesaikannya semua urusan yang berhubungan dengan PT Taspen.

Menyikapi akan hal tersebut, Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan pihaknya menyambut baik tujuan PT. Taspen untuk membuka gerai di MPP, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat, terkhusus para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“ Penggunaan MPP tersebut bukan hanya ditujukan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan saja, tetapi juga kepada Instansi Vertikal lainnya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus semua administrasi kependudukan maupun kebutuhan administrasi lainnya,” katanya.

Lanjutnya, dalam operasional di MPP nantinya, PT Taspen diperbolehkan merubah interior, tetapi tidak merusak bentuk fisik gerai tersebut. Dan untuk fasilitas, MPP menyediakan kursi, meja, AC, listrik, internet dan beberapa fasilitas lainnya.

Dikesempatan itu, PT. Taspen Medan menyerahkan Tabungan Hari Tua kepada Bupati Asahan, pada saat beliau menjabat sebagai Wakil Bupati Asahan. Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Meninggal Aktif dalam Kecelakaan Kerja kepada Istri dari Djalik Haris (Sofiah Harahap) dan penyerahan Pensiun Pertama kepada Elmianna Sinaga oleh PT Taspen yang diserahkan oleh Bupati Asahan. (Ti)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel