Wabup Natuna Tinjau Pelaksanaan P3K untuk Tenaga Kesehatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Natuna Tinjau Pelaksanaan P3K untuk Tenaga Kesehatan

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, saat meninjau tes seleksi P3K untuk tenaga kesehatan. (Fhoto : Ist).


NATUNA, Infokepri.com - Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda, didampingi Kepala BKPSDM Natuna, Perwakilan BKN Provinsi Kepulauan Riau, dan Kepala Sekolah SMAN 1 Bunguran Timur, meninjau pelaksanaan tes seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk tenaga kesehatan, bertempat di Ruang Laboratorium Komputer SMAN 1 Bunguran Timur, Selasa (13/12/2022).

Dalam tinjauan, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menuturkan, pemerintah masih butuh tenaga profesional terutama di bidang kesehatan. Dengan adanya penambahan ini ke depan dapat menciptakan tenaga kesehatan handal.

"Profesi di dunia kesehatan sangatlah  penting maka dari itu dengan adanya seleksi P3K ini bisa melahirkan tenaga kesehatan  yang handal sehingga dengan kualitas sumber daya manusia yang bagus akan membuat kualitas pelayanan di bidang kesehatan ikut bagus," ujarnya.

Rodhial Huda berpesan, para peserta dapat mengikuti tes dengan baik, serta tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan demi keberlangsungan dan kelancaran seleksi ini.

"Kepada para peserta seleksi agar semangat mengikuti tes, ikuti dengan baik dan disiplin dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, semoga mendapatkan hasil yang baik," ucapnya.

Diakhir sambutan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda berharap semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan kepada peserta jangan lupa berdoa. 

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, jangan lupa bedoa kepada peserta agar mendapatkan kelancaran dari Allah SWT," tutupnya. (Nard/R).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel