Wabup Pasbar Buka RAT 2022 KONI Kabupaten Pasbar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Wabup Pasbar Buka RAT 2022 KONI Kabupaten Pasbar

Wabup Pasbar Buka RAT 2022 KONI Kabupaten Pasbar

Wabup Pasbar Buka RAT 2022 KONI Kabupaten Pasbar
Wabup Pasbar Risnawanto bersama Pengurus KONI Kabupaten Pasbar usai membuka RAT 2022 di Aula Kantor Bupati Pasbar, Rabu (28/12/2022) (Fhoto : Pandapotan/Infokepri.com)

By Pandapotan


PASAMAN BARAT, Infokepri.com -
Wakil Bupati (Wabup)  Pasaman Barat (Pasbar)  Risnawanto.SE membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2022 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Pasbar pada Rabu (28/12/2022) di Aula Kantor Bupati Pasbar.

Dikesempatan itu, Wabup Pasbar mengatakan KONI memegang peranan penting untuk memajukan olahraga. Pemkab Pasbar selalu mendukung program KONI Kabupaten Pasbar dengan memberikan anggaran yang cukup untuk kemajuan olahraga di Pasbar.

“ Bersinergi,  berdaya guna dan menargetkan Porprop Sumatera Barat 2023 mendatang Kabupaten Pasbar meraih kesuksesan,” katanya.

Ditempat yang sama Ketua Umum Koni Pasaman Barat Mondiharto mengatakan dalam menghadapi Porprop 2023 kita harus mempersiapkan mental dan tekad yang kuat untuk mencapai kemenangan dan untuk mencapai kemenangan itu harus rajin Latihan.

Dalam RAT 2022 ini, perlu dilakukan evaluasi program kerja dan pertanggungjawaban, keuangan  Koni kepada anggota.

Hal senada disampaikan Kadis Dispora Pasbar Media Fitra mengatakan kita harus berbuat untuk Pasbar yang kita cintai untuk kemajuan olahraga karena harumnya suatu daerah ditentukan olahraga.

Rosi Abadi.SH selaku Ketua Organisasi Provinsi Sumbar berpesan agar segera mengurus cabang olah raga (Cabor) yang sudah mati agar diaktifkan kembali.

“ Itulah pesan Ketua KONI Sumbar, selain mengaktifkan Cabor yang mati juga menbentuk cabang di setiap kecamatan,” katanya. (Pdp)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel