Wakili Rudi, Sekda Kota Batam Buka PSTI Batam Cup II - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Wakili Rudi, Sekda Kota Batam Buka PSTI Batam Cup II

Wakili Rudi, Sekda Kota Batam Buka PSTI Batam Cup II

Wakili Rudi, Sekda Kota Batam Buka PSTI Batam Cup II
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Menendang Bola ke Lapangan Saat Membuka PSTI Batam Cup II di GOR Raja Jafar Tiban, Selasa (7/2/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com - Turnamen Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Batam Cup II kembali digelar. Setelah pada tahun lalu  sukses dan meriah digelar di GOR Raja Jafar Tiban.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid yang hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya PSTI Batam Cup II tahun ini.

"PSTI Batam ini kita harap menjadi ajang pembinaan dan pencarian atlet -atlet berprestasi," kata Jefridin, Selasa (7/2/2022).

Jefridin yang juga merupakan Ketua PSTI Kota Batam tersebut mengatakan event ini secara rutin akan diselenggarakan setiap tahunnya. Karena diharapkan juga menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan.
Karena itu, kepada seluruh panitia pihaknya berpesan agar kedepannya penyelenggaraan PSTI Batam II dapat diselenggarakan lebih baik lagi. Dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi.

"Tahun depan harus lebih baik dari sekarang dan begitu seterusnya," katanya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada semua sponsor dan pihak-pihak yang telah mendukung, sehingga PSTI Cup dapat diselenggarakan dengan baiknya.

"Khususnya kepada Bank Riau Kepri Syariah kami sampaikan terimakasih atas dukungannya," kata Jefridin.

Sementara itu, Ketua Panitia Hilman Koto melaporkan kegiatan PSTI Batam Cup diselenggarakan juga menjadi salah satu ajang untuk menambah pengalaman bagi para atlet sepak takraw Kota Batam.

Adapun total hadiah tahu ini berjumlah Rp50 juta dengan rincian juara pertama Piala bergilir dan uang pembinaan Rp20 juta, juara kedua piala tetap dan uang pembinaan Rp15 juta, juara tiga piala tetap dan pembinaan Rp10 juta serta, juara empat piala tetap dan Rp5 juta.

"Turnamen PSTI Batam Cup II, kita laksanakan untuk menguji menambah pengalaman atlet," katanya. (Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel