Atlet Fighting Josua Situmorang Taklukkan Atlet dari Sasana Tiger Shark - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Atlet Fighting Josua Situmorang Taklukkan Atlet dari Sasana Tiger Shark

Atlet Fighting Josua Situmorang Taklukkan Atlet dari Sasana Tiger Shark

Atlet Fighting Josua Situmorang melawan atlet dari Sasana Tiger Shark di Sport Hall Temenggung, Abdul Jamal, Kota Batam, Jumat (13/1/2023) (Fhoto : dok Infokepri.com)

By P. Sipayung

BATAM, Infokepri.com – Atlet fighting Josua Situmorang dari Boothcamp Cikarang mengalahkan lawannya dari sasana Tiger Shark pada Mixed Martial Arts First Championship 2023 digelar dalam rangka memeriahkan HUT Korem 033/WP ke-17 di Sport Hall Temenggung, Abdul Jamal, Kota Batam, Jumat (13/1/2023).

Atlet fighting dari sasana Ceetah Malaka, Dahlia pada turnamen tersebut melawan Ramadhani Novelina dari garuda Fight Club yang dimenangkan secara TKO oleh Dahlia

Mixed Martial Arts First Championship 2023 ini memperebutkan sabuk Korem 033/WP dan sabuk Forbi Kepri disaksikan oleh Walikota Batam Muhammad Rudi bersama Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto dan Forkopimda Provinsi Kepri.

Ketua Panitia Dandim 0316, Letkol Infantri Galih Bramantyo saat ditemui wartawan disela-sela kegiatan itu, Jumat (13/1/2023) mengatakan Mixed Martial Arts First Championship 2023 ini digelar Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) ini digelar dari tanggal 10 hingga 13 Januari 2023 yang diikuti para pegiat olahraga beladiri dari daerah dan dari Jakarta.

“ Turnamen MMA ini diikuti para atlet dari berbagai Sasana Fighting dari Batam, Bintan, Karimun, Medan dan Jakarta,” katanya. (Pay)

Editor : P.Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel