Bupati Mengikuti JAK bersama Ratusan Pengendara dari Puluhan Komunitas Otomotif di Kabupaten Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Mengikuti JAK  bersama Ratusan Pengendara dari Puluhan Komunitas Otomotif di Kabupaten Karimun

Bupati Mengikuti JAK bersama Ratusan Pengendara dari Puluhan Komunitas Otomotif di Kabupaten Karimun

Bupati Mengikuti JAK  bersama Ratusan Pengendara dari Puluhan Komunitas Otomotif di Kabupaten Karimun
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat mengikuti JAK di Coastal Area Karimun, Minggu (15/1/2023)(Fhoto : James/Infokepri.com)

By James
KARIMUN, Infokepri.com
  - Ratusan pengendara yang bergabung dengan puluhan klub atau komunitas otomotif yang ada di Kabupaten Karimun mengikuti kegiatan Jelajah Alam Karimun (JAK) yang digelar oleh Trail and Adventure Cakra Karimun (Triack) pada Minggu (15/1/2023) yang startnya dari Coastal Area Karimun.

JAK kali ini merupakan yang kelima kalinya digelar oleh Trail and Adventure Cakra Karimun (Triack). Untuk tahun ini kegiatan JAK startnya dimulai dari Coastal Area Karimun – Jalan Nusantara - Sei Lakam - Baran - Meral - Simpang Mutiara - Jelutung - Pondok Pesantren Hidayatullah Pasir Panjang.

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si yang juga mengikuti kegiatan JAK ini, saat ditemui wartawan sebelum kegiatan ini dimulai mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan JAK ini.
Menurutnya kegiatan ini bukan hanya sekedar hobi. Namun juga terdapat kepedulian sosial di dalamnya, lantaran kegiatan JAK ini dirangkai dengan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran puluhan paket sembako kepada masyarakat di sekitar pondok pesantren.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun saya mengapresiasi dan menyambut baik para pecinta otomotif dari klub-klub motor pada kegiatan hari ini, kegiatan ini bukan hanya sekedar bakat dan hobi tapi juga terdapat kepedulian sosial yang sangat baik." kata Bupati.

Bupati Aunur Rafiq mengatakan, para pecinta otomotif di Karimun harus selalu mematuhi dan menjadi contoh kepada masyarakat bagaimana berkendara yang baik dan patuh terhadap aturan-aturan berlalu lintas.

"Mereka orang-orang pecinta otomotif yang taat berlalu lintas dan juga dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati mengaku kagum dengan antusias dan semangat klub motor yang memiliki tujuan untuk menggelar kegiatan-kegiatan positif.

Dengan semangat ini, ia mengajak para pecinta motor di Karimun untuk terus bersama dan bergandengan tangan dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai.

"Semoga klub motor di Kabupaten Karimun terus kompak dan melalui kegiatan seperti ini dapat memperkuat tali silaturahim kita semua," harap Bupati.

Terakhir, Bupati juga memuji peran aktif pecinta otomotif di Karimun yang terus mempromosikan Kabupaten Karimun melalui media sosial mereka.

"Saya melihat aktivitas-aktivitas klub motor yang sering membuat konten di jalan raya dan kegiatan positif lainnya, cara ini secara tidak langsung telah mempromosikan Kabupaten Karimun melalui peran media sosialnya masing-masing," pungkasnya. (Mes)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel