Bupati Pasbar Melepas Lomba Run 10 K dan Run 5 K dalam Rangka HUT Pasbar ke-19 Tahun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Pasbar Melepas Lomba Run 10 K dan Run 5 K dalam Rangka HUT Pasbar ke-19 Tahun


Bupati Pasbar Melepas Lomba Run 10 K dan Run 5 K dalam Rangka HUT Pasbar ke-19 Tahun
Bupati Pasbar Hamsuardi saat melepas peserta Pasbar Run 10 K, Selasa (1/1/2023) (Fhoto : Pandapotan/ Infokepri.com)
By Pandapotan.

PASAMAN BARAT, Infokepri.com
- Pasaman Barat Run 10 K se-Sumatera Barat (Sumbar) dan 5 K se-Pasamam Barat (Pasbar) hadir memeriahkan Hari Jadi Pasbar ke-19 tahun 2023, pada Selasa (10/1). 

Pasbar Run 10K se-Sumbar diikuti oleh peserta putra dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Sumbar, sedangkan Pasbar Run 10K se Pasbar diikuti oleh peserta putra dan dan 5K diikuti oleh peserta putri, baik dari kategori umum maupun dari atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI).

Peserta lomba dilepas langsung oleh Bupati Pasbar Hamsuardi yang didampingi Ketua TP PKK Pasbar, Ketua GOW Pasbar dan Ketua PASI Sumbar. Rute Pasbar Run 10K star dari Kapa Kecamatan Luhak Nan Duo, sedang rute 5K star dari Batang Biyu Kecamatan Pasaman.

Bupati Hamsuardi dalam arahannya mengatakan bahwa Pasaman Barat Run sangat diminati oleh masyarakat khusunya generasi muda. Terbukti banyaknya peserta yang mengikuti lomba, mulai dari pelajar hingga para atlet.

"Pesan saya kepada peserta lomba lari ini jangan dipaksakan jika tidak sanggup. Saya minta peserta untuk sportif, dan ikuti rute yang telah ditentukan, jangan sampai ada yang mengecoh panitia, karena semua rute sudah dipantau oleh panitia," tegas Hamsuardi.

Diakhir kegiatan Pasbar Run, diumumkan para pemenang lomba. Juara 1 lomba Run 10K tingkat Sumbar dimenangkan oleh M. Iqbal Saputra dari Solok Selatan dengan nomor dada 42. Juara 2 dengan nomor dada 42 Fajar Hidayat dari Lima Puluh Kota dan Juara 3 dengan nomor dada 02 Khairulah dari Pasaman.

Juara 1 Run 10 K tingkat Pasbar diraih oleh Rendy Putra dari PASI Pasbar, juara 2 oleh Angga dari Ujung Gading dan juara 3 diraih oleh Efrizon dari Sungai Aur.

Sementara untuk kategori Run 5K juara 1 diraih oleh Rola Laili Atika dengan nomor dada 310 dari Koto Baru, Juara 2 Rosa Desmira Sari dengan nomor dada 416 dari Sukomananti dan juara 3 diraih oleh Riska Ulandari dengan nomor dada 313 dari Koto Baru.(Pdp)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel