Crisye Okrila Melantik Pengurus BKMT Kecamatan Talamau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Crisye Okrila Melantik Pengurus BKMT Kecamatan Talamau

Crisye Okrila Melantik Pengurus BKMT Kecamatan Talamau

 

Ketua BKMT Cabang Kecamatan Talamau, Crisye Okrila bersama pengurus yang baru dilantik di Aula Kantor Camat Talamau, Senin (16/1) (Fhoto : Pandapotan/Infokepri.com)


By Pandapotan

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Ketua BKMT Cabang Kecamatan Talamau, Crisye Okrila melantik pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Cabang Kecamatan Talamau pada Senin (16/1) di Aula Kantor Camat Talamau.

Ketua BKMT Pasaman Barat Titi Hamsuardi yang menghadiri pelantikan ini dalam amanatnya dirinya meminta pengurus BKMT Cabang Talamau untuk menjalankan program-program yang sudah dibentuk.
Beliau meminta agar seluruh pengurus BKMT Cabang Kecamatan Talamau yang baru dilantik dapat menjalankan program-program yang sudah dibentuk dan mengajak masyarakat lebih agamais karena manfaatnya bukan hanya di dunia namun juga di akhirat.

Ia juga mengingatkan kepada kepengurusan BKMT yang baru dikukuhkan agar ke depannya aktif mengajak masyarakat untuk bergabung di BKMT mulai dari tingkat kejorongan, nagari hingga kecamatan.

"Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Kami berharap pengurus dapat menjalankan tugas untuk menyiarkan agama islam di tengah-tengah masyarakat dengan amanah, berkembang dan maju,  sehingga dapat mendorong masyarakat lebih agamais," katanya.

Sementara itu, Camat Talamau Andre Afandi mengatakan bahwa ia sangat mendukung dengan keberadaan BKMT di Pasbar khususnya di Kecamatan Talamau. Ia menghimbau kepada pengurus Cabang BKMT Kecamatan Talamau untuk memantapkan hati, ikhlas menjalankan program-program BKMT kepada masyarakat.

"Menyuarakan ajaran agama islam memang kewajiban kita semua. Dimulai dari tingkat dasar yakni keluarga kita sampai dengan kepada khalayak banyak. Keberadaan BKMT juga dapat mendukung pelaksanaan program pemerintah seperti magrib mengaji, tahfizh Al-Qur'an dan lainnya melalui sosialisasi yang dilakukan," ucap Andre Afandi.

Diakhir sambutannya ia berharap agar kepengurusan BKMT Kecamatan Talamau selalu kompak, bekerjasama dan meningkatkan koordinasi demi berkembang dan majunya BKMT Kecamatan Talamau. (pdp)

Editor : P.Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel