Danramil 01/Ranai Ikut Gotong Royong Bersihkan Puing Rumah yang Roboh Akibat Banjir Rob - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Danramil 01/Ranai Ikut Gotong Royong Bersihkan Puing Rumah yang Roboh Akibat Banjir Rob

Danramil 01/Ranai Ikut Gotong Royong Bersihkan Puing Rumah yang Roboh Akibat Banjir Rob

Personil Koramil 01/Ranai bersama masyarakat dan instansi terkait gotong royong membersihkan puing-puing rumah yang roboh akibat banjir rob di RT 01/RW 03 Teluk Baruk Hilir, Selasa (03/01/2023).. (Fhoto : Bernard Simatupang).

By Bernard Simatupang
 
NATUNA, Infokepri.com
- Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, bersama personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan gotong royong bersama membantu membersihkan puing-puing rumah warga atas nama Herianto (40 tahun) yang roboh akibat banjir rob gelombang pasang air laut, di RT 01/RW 03 Teluk Baruk Hilir, Dusun II Semua, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (03/01/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunguran timur Hamid Hasnan, Kepala Desa Sepempang M Delan, Ketua BPD Desa Sepempang Pardi, Personil Koramil 01/Ranai, Bhabinkamtibmas Desa Sepempang Brigadir Reza, RT, RW dan Kadus RT/01 RW/03 Teluk Baruk, dan warga Desa Sepempang.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil yang dialami keluarga Herianto diperkirakan sebesar Rp 15 juta,-

Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Roganda Simanjuntak mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan wujud kepedulian dan Kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat.

“Salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah dengan melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan dan merapikan puing-puing rumah yang roboh akibat diterjang banjir pasang air laut," ujarnya.

Selain meringankan beban warga tertimpa musibah, kata Danramil, gotong royong bersama ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas bersama pihak-pihak terkait sehingga tercipta komunikasi dan kerjasama yang baik menuju wilayah yang aman, tenteram dan damai.

"Semoga silaturahmi antara TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat terus terjaga dan terjalin erat," tutur Danramil. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel