Gubernur Ansar Lantik Empat Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Ansar Lantik Empat Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

 

Gubernur Ansar Lantik Empat Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad saat sedang melantik empat pejabatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov Kepri  di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (09/01) (Fhoto : Diskominfo Kepri)

By Redaksi


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dilantik Gubernur Kepri H Ansar Ahmad di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (09/01).

Keempat pejabat itu dilantik berdasarkan Keputusan Gubernur Nomor 127 tahun 2023, adapun keempat pejabat yang dilantik tersebut diantaranya :

  1. T.S Arif Fadillah dilantik sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Kepri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.
  2. Andri Rizal dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kepri, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Barenlitbang.
  3. Misni dilantik sebagai Kepala Barenlitbang, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PMD Dukcapil
  4. Raja Hery Mokhrizal dilantik sebagai Kepala Badan Kesbangpol, sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Pelantikan yang disejalankan dengan pengambilan sumpah tersebut disaksikan Ketua TP-PKK Kepri sekaligus Ketua Komisi IV DPRD Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Tim Percepatan Pembangunan, Fungsional Ahli Pertama, para Staf Ahli Gubernur, Para Asisten, dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar menyampaikan rotasi dan mutasi merupakan hal yang lumrah terjadi dalam organisasi pemerintahan dalam rangka memastikan jalannya roda organisasi secara baik dan efektif.

"Selamat kepada Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik. Juga terima kasih saya ucapkan kepada pejabat sebelumnya. Semoga kontribusi kita menjadi amal ibadah dan ikut memastikan tercapainya target-target RPJMD yang telah disepakati bersama," kata Gubernur Ansar dikutip laman Diskominfo Kepri.

Kemudian Gubernur Ansar berharap pejabat yang baru dilantik dapat dengan cepat beradaptasi dan menyesuaikan diri. 

"Karena saudara sekalian sudah berpengalaman di jabatan struktural dan berproses sejak awal, saya yakin bisa cepat menyesuaikan diri dan memastikan tupoksi di tempat baru dapat dikerjakan sebaik-baiknya" katanya lagi.

Terakhir, Gubernur Ansar meminta para pejabat yang dimutasi ke tempat baru agar tetap berkoordinasi di tempat yang lama jika masih ada tugas yang belum diselesaikan.

"Saya minta waktu kita bersama untuk saling mengisi satu dan lainnya sehingga akan menghasilkan kinerja yang lebih baik" tutupnya. (ron)

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel