Gubernur Kepri Resmikan Penggunaan Bangunan Dua Lantai di SMA Negeri 24 Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Gubernur Kepri Resmikan Penggunaan Bangunan Dua Lantai di SMA Negeri 24 Batam

Gubernur Kepri Resmikan Penggunaan Bangunan Dua Lantai di SMA Negeri 24 Batam

Gubernur Kepri Resmikan Penggunaan Bangunan Dua Lantai di SMA Negeri 24 Batam
Gubernur Kepri Ansar Ahmad memukul gong saat merersmikan penggunaan bangunan dua lantai di SMA Negeri 24 Batam, Rabu (18/1/2023) (Fhoto : dok Infokepri.com)


By P. Sipayung 

BATAM, Infokepri.com - Gubernur Kepri Ansar Ahmad meresmikan penggunaan bangunan dua lantai di SMA Negeri 24 Batam, di Kelurahan Tanjung Riau Sekupang,  Rabu (18/1/2023).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad beserta rombongan saat tiba di sekolah tersebut disambut ratusan pelajar dengan penampilan pencak silat dan tarian dari berbagai suku.

Peresmiannya penggunaan bangunan dua lantai di SMA Negeri 24 Batam tersebut dilakukan Gubernur Ansar dengan menandatangani prasasti dan pengguntingan pita.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat ditemui wartawan usai acara peresmian tersebut mengatakan penambahan sarana prasarana pendidikan ini untuk mengantisipasi kebutuhan tahunan tambahan siswa-siswi baru yang setiap tahun meningkat jumlahnya, khususnya di Batam yang memiliki persentase pelajar 67 persen.

Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, katanya, diminta  untuk segera mengevaluasi apa saja kebutuhan peralatan yang harus segera disiapkan untuk menunjang proses belajar mengajar.

Dikatakannya khusus untuk SMA Negeri 24 Batam ini, Pemprov Kepri mengalokasikan anggaran sebesar Rp 3,31 miliar,- dari dana alokasi khusus (DAK) untuk membangun 4 lokal ruang kelas baru,  ruang  tata usaha, laboratorium biologi 1 ruang, laboratorium fisika 1 ruang, ruang UKS dan rumah dinas guru.  (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel