Kapolsek Tebing Laksanakan Program Jumat Curhat dan Ikut Turun Membagikan Sembako kepada Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kapolsek Tebing Laksanakan Program Jumat Curhat dan Ikut Turun Membagikan Sembako kepada Masyarakat

Kapolsek Tebing Laksanakan Program Jumat Curhat dan Ikut Turun Membagikan Sembako kepada Masyarakat

Kapolsek Tebing Laksanakan Program Jumat Curhat dan Ikut Turun Membagikan Sembako kepada Masyarakat
Kapolsek Tebing AKP Jaiz bersama jajarannya saat melaksanakan program Jumat Curhat di Kecamatan Tebing, Jumat (13/1/2023) (Fhoto : James/Infokepri.com)


By James 


KARIMUN, Infokepri.com
– Kapolsek Tebing, AKP Jaiz memimpin kegiatan program Jumat Curhat dan ikut turun melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Tebing Karimun, Jumat  (13/01/2023).

Program Jumat Curhat ini rutin dilaksanakan Polsek Tebing setiap hari Jumat, hal ini dilakukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tebing.

Usai melakanakan kegiatan tersebut, Kapolsek Tebing, AKP Jaiz kepada wartawan mengatakan melalui kegiatan Bhakti Sosial dan program Jum'at Curhat  pihaknya bisa benar-benar mengetahui kondisi masyarakat di lapangan yang bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“ Tujuan dilaksanakannya program Jumat Curhat ini untuk mendengarkan aspirasi, masyarakat sekaligus untuk menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” katanya.

Selain itu, kata dia, Jumat Curhat dilaksanakan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebing Polres Karimun agar tetap aman dan kondusif.

“ Dengan adanya Bakti sosial ini masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada kepolisian,” katanya.

Kapolsek Tebing juga berharap semoga dengan melaksanakan program Jum'at Curhat dan Bhakti Sosial berupa pemberian bantuan sembako. Masyarakat makin dekat dengan pihak kepolisian sehingga keluh, kesah, saran kritikan serta masukan kepada pihak kepolisian bisa ditampung secara baik.sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan nyaman.  (Mes)

Editor : P. Sipayung  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel