Lewat Program Jumat Curhat, Kapolsek Moro Tampung Keluhan dan Aspirasi Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lewat Program Jumat Curhat, Kapolsek Moro Tampung Keluhan dan Aspirasi Masyarakat

Lewat Program Jumat Curhat, Kapolsek Moro Tampung Keluhan dan Aspirasi Masyarakat
Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim saat melaksanakan melaksanakan program Jumat Curhat dengan masyarakat disalah satu warung kopi di Moro, Jum'at (13/01/2023)  (Fhoto : James/Infokepri.com)


By James

KARIMUN, Infokepri.com – Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim melaksanakan program Jumat Curhat dengan masyarakat disalah satu warung kopi di Moro, Jum'at (13/01/2023)    

Program Jum'at Curhat ini dilaksanakan Kapolsek Moro bersama jajarannya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Moro,

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim mengatakan dengan melaksanakan program Jumat Curhat pihaknya bisa benar-benar mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.
 
Selain mendengarkan aspirasi, katanya program Jumat Curhat ini bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Menurutnya program Jumat Curhat ini untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Moro Polres Karimun agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim saat ditemui wartawan mengatakan dalam melaksanakan program Jumat Curhat, pihaknya mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dan segera menindaklanjutinya. 

“ Diharapkan dengan adanya Jum'at Curhat ini masyarakat makin dekat dengan Polisi sehingga keluh, kesah, saran kritikan serta masukan kepada pihak kepolisian bisa ditampung secara baik,” katanya. (Mes)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel