Marlin Motivasi Pelajar TK Satu Atap SDN 006 Galang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Marlin Motivasi Pelajar TK Satu Atap SDN 006 Galang

Marlin Motivasi Pelajar TK Satu Atap SDN 006 Galang

 

Marlin Motivasi Pelajar TK Satu Atap SDN 006 Galang
Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi bermain dengan murid TK Satu Atap SDN 006 Galang, Rabu (4/1/2022) (Fhoto : Diskominfo Batam) .


By Redaksi

BATAM, Infokepri.com
   - Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi terus bergerak untuk melahirkan generasi Kepri yang cemerlang dan gemilang. Generasi yang memiliki daya saing dan kepekaan sosial terhadap masalah-masalah di lingkungan sekitar.

“Generasi hari ini adalah mereka yang menjadi bonus demografi pada 2045. Generasi dari Batam harus ikut menjadi bagian yang dapat mengoptimalkan peningkatan ekonomi, mensejahterakan rakyat dan memajukan bangsa ini. Harus dari sekarang kita siapkan,” kata Wagub Marlin di Pulau Galang, Kota Batam, Rabu (4/1) pagi.

Bunda PAUD Kota Batam ini hadir untuk bersilaturrahmi bersama wali murid di TK Satu Atap SDN 006 Galang. Juga bermain dan memotivasi para pelajar Taman Kanak-kanak.

Marlin tampak bermain-main dan melempar pertanyaan-pertanyaan “ringan” untuk dijawab anak-anak TK. Marlin dengan anak-anak tampak begitu akrab dan dekat. Tak ada rasa canggung para pelajar untuk “menjawab tantangan” Marlin.

Sesekali tampak tawa lepas melihat tingkah polah anak-anak. Termasuk dengan gaya cuek ala anak TK yang juga memancing tawa.

Usai silaturahmi itu, Ketua PIKORI BP Batam ini mengatakan pemerintah berkomitmen dapat mewujudkan bonus demografi yang berkualitas. Karena itu, momentum saat ini harus dimanfaatkan agar terus lahir generasi yang cemerlang dan gemilang untuk mengisi bonus demografi.

“Mereka-mereka ini yang akan mengisi pembangunan negeri ini. Mereka juga nanti yang akan menjadi pemimpin di negeri ini,” kata Marlin.

Pada kesempatan itu, Marlin mengatakan, silaturahmi seperti ini memang rutin dilaksanakannya di berbagai tempat. Malah, dalam program Bunda PAUD Batam, silaturahmi tak hanya ke TK yang ada di Batam, tetapi juga di luar Batam. Tahun lalu, misalnya, Marlin membawa berbagai organisasi PAUD di Batam berkunjung ke Bintan dan Tanjungpinang. (***)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel