Pedagang Tugu Sirih Setuju Bayar Uang Keamanan dan Kebersihan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pedagang Tugu Sirih Setuju Bayar Uang Keamanan dan Kebersihan

Pedagang Tugu Sirih Setuju Bayar Uang Keamanan dan Kebersihan
Koordinator Pedagang Iche saat menggelar rapat dengan pedagang Tugu Sirih Tanjungpinang Rabu (18/1/2023) (Fhoto : Ridho/Infokepri.com)

By Ridho
TANJUNGPINANG, Infokepri.com
-  Pedagang Tugu Sirih, Tanjungpinang setuju dengan adanya pungutan uang keamanan dan kebersihan yang dilaksanakan oleh Koordinator pedagang tugu sirih.

Pasalnya, hal itu dinilai telah memberikan kemudahan bagi pedagang. Sehingga dapat berdagang dan tertata dengan rapi serta tidak ada lagi sampah yang berserakan.

"Jujur bang, kami sangat bersyukur dengan kebijakan yang dilakukan oleh Bu Iche selaku koordinator. Menurut kami uang Rp 20 ribu,- perminggu itu hal yang wajarlah bang dari pada mendorong gerobak dan harus membayar uang penitipan seperti dulu," kata salah satu pedagang, Rabu (18/1/2023).

Menurutnya kebijakan yang diterapkan oleh Iche selaku koordinator sudah tepat. Karena sudah berdasarkan keputusan bersama dan sudah dibubuhi tanda tangan 61 orang pedagang yang hadir dalam rapat tersebut beberapa waktu yang lalu.

"Saya juga ada pada waktu itu, semua pedagang diundang. Tetapi mereka yang tidak mau datang. Lagi pula sudah 61 pedagang yang tanda tangan pedagang yang hadir berartikan merekakan setuju," ungkapnya.

Sementara itu, Iche selaku koordinator pedagang mengaku kecewa dengan ulah yang dilakukan oleh Oknum pedagang yang mempermasalahkan pungutan tersebut.

"Saya pedagang juga. Saya tidak akan mungkin merugikan pedagang. Saya ingin berbuat yang terbaik untuk mereka dan hal ini pun sudah sepengetahuan semua pihak. Baik itu, Satpol PP, Babinkamtibmas dan Babinsa," sebutnya.

Ia mengharapkan semua pedagang untuk kompak dan bersatu jangan mau terpecah belah oleh oknum yang dapat merusak kebersamaan pedagang. (Ridho)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel