Perkuat Sinergitas, Kapolres Benteng Silahturahmi dengan Pj Bupati - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Perkuat Sinergitas, Kapolres Benteng Silahturahmi dengan Pj Bupati

Perkuat Sinergitas, Kapolres Benteng Silahturahmi dengan Pj Bupati
PJ Bupati Benteng Heri Roni bersama Kapolres Bengkulu AKBP.Dedi Wahyudi, S.Sos.,S.IK.,M.H di Ruang Kerja Bupati Benteng, Jumat sore (13/01/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Benteng)

By Indra 


BENGKULU TENGAH, Infokepri.com - PJ Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Heri Roni menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Benteng dalam rangka memperkuat sinergitas dan komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah di Ruang Kerjanya, Jumat sore (13/01/2023).

Turut mendampingi Sekda Bengkulu Tengah, Para Asisten, Kepala Bappeda, Plt.Kadis Dikbud dan Kabag Umum.

Sebelumnya Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah sudah menggelar pisah sambut Kapolres  yang baru AKBP.Dedi Wahyudi, S.Sos.,S.IK.,M.H, namun beliau mengungkapkan bahwa dirinya memang senang bersilahturahmi,sudah menjadi agendanya dari awal beliu berkarir dikepolisian untuk menjalin hubungan dengan semua elemen  dan hari ini beliau langsung ingin bersilahturahmi dengan Pj Bupati Bengkulu Tengah. 

Sementara PJ Bengkulu Tengah Heri Roni sambut hangat kedatangan keatangan Kapolres Bengkulu Tengah.

“ Tentu Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah sangat menyambut baikdengan agenda Kapolres dan mendukung sinergitas dan komunikasi yang baik dengan Polres Bengkulu Tengah,” kata Heri Roni dikutip bengkulutengahkab.go.id. (Ind)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel