Polisi Masih Mengembangkan Kasus ADY, Oknum Anggota DPRD Batam yang Diamankan Lantaran Memiliki Sabu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polisi Masih Mengembangkan Kasus ADY, Oknum Anggota DPRD Batam yang Diamankan Lantaran Memiliki Sabu

 

Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, Kamis (25/1/2023) (Fhoto : Infokepri.com/Lian)


By Lian

BATAM, Infokepri.com – Satresnarkoba Polresta Barelang saat ini masih mengembangkan kasus Anggota DPRD Batam berinisial ADY (33) yang diamankan di room karoke disalah satu tempat hiburan malam di Kota Batam, Rabu (25/1/2023).

Kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini dikabarkan tertangkap tangan mengantongi sebungkus serbuk kristal diduga narkoba jenis sabu seberat 0,68 gram bruto.

Pria yang bertugas di Komisi II DPRD Kota Batam, diamankan bersama seorang wanita berinisial N yang diketahui sebagai pekerja malam di tempat hiburan. Saat diamankan ADY bersama wanita berusia 20 tahun itu tidak melakukan perlawanan.

Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Kamis (26/1/2023) membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan ADY bersama seorang wanita di room karoke disalah satu tempat hiburan malam di Kota Batam.

Ia menyebut pihaknya gini sedang mengembangkan kasus ini.

“ Kami masih mengembangkan dari mana dia mendapat barang haram itu, apa perannya,” kata

ADY adalah anggota DPRD Batam periode 2019-2024 di komisi II, dari daerah pemilihan (Dapil) 6 yakni Kecamatan Sekupang-Belakang Padang. (Pay)

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel