Rudi Ajak Lulusan SMT Cuisine & Patisserie School Ambil Peluang Pembangunan Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Ajak Lulusan SMT Cuisine & Patisserie School Ambil Peluang Pembangunan Batam

Rudi Ajak Lulusan SMT Cuisine & Patisserie School Ambil Peluang Pembangunan Batam
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama siswa lulusan SMT Cuisine & Patisserie School di Hotel Aston, Minggu (15/1/2023) (Fhoto : Diskominfo Batam)

By Redaksi

BATAM, Infokepri.com
  -  Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pada acara Pelepasan Siswa/ISMT Cuisine & Patisserie School, di Hotel Aston, Minggu (15/1/2023).

Dalam sambutannya, Rudi berpesan kepada para siswa lulusan SMT Cuisine & Patisserie School untuk tidak berhenti belajar. Namun, harus terus menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

Selain itu, Rudi mengatakan saat ini Pemko Batam tengah gencar-gencarnya melakukan pembangunan. Tidak hanya infrastruktur jalan, tapi hampir disemua sektor.

"Salah satunya yang sedang kita bangun adalah Bandara Internasional Hang Nadim," kata Rudi dalam keterangan resminya yang disampaikan kepada Infokepri.com

Nantinya, Bandara Internasional Hang Nadim ini akan dapat menampung sekitar 40 juta penumpang dan memperbanyak membuka penerbangan langsung ke sejumlah negara.

Dengan demikian diharapkan dapat menggerakkan ekonomi Kota Batam. Karena itu, Rudi mengajak agar para pemuda generasi penerus ini dapat mempersiapkan diri mulai dari sekarang.

"Siapkan diri dengan baik, ambil peluang dari pembangunan yang saat ini kita lakukan," katanya.

Sementara, Owner SMT Cushne dan Patisserie School Patrick Goh mengatakan pihaknya memberikan kesempatan kepada anak-anak Batam yang sekolah di bidang kuliner.

"Kami membekali siswa dengan keterampilan dan pengetahuan untuk menjadi koki profesional di industri kuliner Indonesia," kata Patrick.

Pihakya juga berharap SMT Cushne dan Patisserie School dapat menjadi salah satu sekolah pariwisata yang dapat mendukung perekonomian di Kepri khususnya Kota Batam.

"Kami juga bertekad SMT Cushne dan Patisserie School dapat menjadi salah satu sekolah favorit di Indonesia," katanya (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel