Sosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Perairan Pelantar KUD Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Perairan Pelantar KUD Tanjungpinang

Sosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Perairan Pelantar KUD Tanjungpinang

Sosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Perairan Pelantar KUD Tanjungpinang
Personil Satpolair Polresta Tanjungpinang evakuasi jenajah seorang pria yang ditemukan nelayan di  Perairan Pelantar KUD Tanjungpinang, Kamis (19/1/2023)(Fhoto : dok Infokepri.com)


By Ridho
TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Polisi masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Umum Raja Ahmad Thabib terhadap sosok mayat pria yang ditemukan terapung di sekitar perairan pelantar KUD Tanjungpinang pada Kamis (19/1/2023) kemarin.

Mayat tersebut pertama sekali ditemukan oleh seorang nelayan dan  melihat mayat dalam posisi telungkup sekira pukul 07.00 WIB.

Kasat Polair Polresta Tanjungpinang, AKP Muhammad Akmal saat ditemui awak media, Kamis (19/1/2023) mengatakan saat ditemukan jasad pria ini mengenakan baju warna hitam dan celana training serta menggunakan tas pinggang. Temuan mayat ini kemudian dilaporkan ke Satuan Polair Polresta  Tanjungpinang dan selanjutnya melakukan evakuasi.

“ Dari KTP yang kami temukan identitas pria tersebut bernama Tou,  kelahiran tahun 1973,  beralamat Pulau Tereh Desa Pulau Medang, Kecamatan Karang Bidare Kabupaten Lingga,” katanya.

Dikatakannya, korban merupakan seorang nelayan dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.  

Begitu ditemukan, katanya, pihaknya langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Raja Ahmad Thabib untuk dilakukan visum. (ri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel