Tingkatkan Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Danramil 01/Ranai bersama Anggota Lakukan Senam Barbel - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Danramil 01/Ranai bersama Anggota Lakukan Senam Barbel

Danramil 01/Ranai, Roganda Simanjuntak beserta anggota saat melaksanakan senam barbel di halaman Makoramil 01/Ranai, Senin (16/01/2023) (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard
NATUNA, Infokepri.com
- Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh bagi para anggota, Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menggelar senam barbel yang dilaksanakan di halaman Makoramil 01/Ranai, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (16/01/2023).

Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E menyampaikan, pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satunya dengan melaksanakan senam barbel.

“Dengan tubuh yang bugar maka imun kita akan meningkat, sehingga tubuh kita akan selalu sehat dan tahan terhadap resiko berbagai penyakit," ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, senam barbel merupakan salah satu olahraga untuk meningkatkan kesehatan diantaranya kesehatan jantung, membakar kalori, meningkatkan daya tahan otot, dan membantu meningkatkan kepadatan tulang.

"Selain untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh, olah raga angkat barbel yang dilakukan secara bersama-sama ini juga untuk memperkokoh jiwa korsa antar anggota Koramil 01/Ranai," pungkasnya. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel