Wabup Asahan Buka Turnamen Volly Di Aek Kuasan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Wabup Asahan Buka Turnamen Volly Di Aek Kuasan

Wabup Asahan Buka Turnamen Volly Di Aek Kuasan

Wabup Asahan Buka Turnamen Volly Di Aek Kuasan
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin saat membuka turnamen Bola Volly di Lapangan Bola Volly Desa Aek Loba Afd I Kec. Aek Kuasan Minggu (8/1/2022) (Fhoto : Senti/Infokepri.com)

By Senti

ASAHAN, Infokepri.com - Turnamen Bola Volly memperebutkan Tropi Forkopimcam Aek Kuasan Cup 1 resmi dimulai, Minggu (8/1/2022). Turnamen yang digelar di Lapangan Bola Volly Desa Aek Loba Afd I Kec. Aek Kuasan tersebut juga memperebutkan piala bergilir dan hadiah puluhan juta. 

Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si membuka langsung turnamen tersebut, didampingi Kapolres Asahan AKBP Roman Samaradhan Elhaj, SH, SIK MH, Anggota DPRD Provinsi Sumut, Camat dan Forkopimcam Kec. Aek Kuasan serta masyarakat.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Asahan mengapresiasi terselenggaranya Turnamen Bola Volly Tropi Forkopimcam Aek Kuasan. Wabup berharap event seperti ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi olahraga mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten maupun Nasional terutama untuk cabang olahraga (cabor) volly. 

“Turnamen ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi cabor volly dan memacu semangat seluruh pemain dan klub volly yang ada di daerah ini untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet volly khususnya di Kabupaten Asahab,” harap Wakil Bupati.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Khairul Alamsyah dalam laporannya menyampaikan bahwa tim yang bertanding dalam Turnamen Bola Voly Tropi Forkopimcam Aek Kuasan Cup 1 ini berasal dari  Kecamatan Aek Kuasan, Pulau Raja, Rahuning, Aek Ledong dan Aek Songsongan.

Ditempat yang sama, Kapolres Asahan dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh element yang terlibat, untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas, menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan serta menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan kerusuhan selama turnament berlangsung. 

"Kepada para wasit saya meminta untuk menilai dan memimpin jalannya pertandingan secara adil, jujur dan sportif," ujar Kapolres.

Usai membuka Turnamen, kegiatan diakhiri dengan pemukulan bola pertama oleh Wakil Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan, dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. (Ti)

Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel