Walikota Rudi Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Sekanak Raya dan Tanjung Sari - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Rudi Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Sekanak Raya dan Tanjung Sari

Walikota Rudi Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Sekanak Raya dan Tanjung Sari
Kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan Sekanak Raya dan Tanjung Sari yang dihadiri Walikota Rudi  di Gedung Nasional Belakang Padang, Senin (16/1/2023) (Fhoto : Diskominfo Batam)


By Redaksi

BATAM, Infokepri.com  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Sekanak Raya dan Tanjung Sari, di Gedung Nasional Belakang Padang, Senin (16/1/2023).

Dalam bimbingan dan arahannya, Rudi mengajak masyarakat Belakang Padang agar selalu kompak untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemko Batam.
 
Walikota Rudi Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Sekanak Raya dan Tanjung Sari
Walikota Rudi menyampaikan arahannya saat menghadiri Musrenbang tingkat Kelurahan Sekanak Raya dan Tanjung Sari di Gedung Nasional Belakang Padang, Senin (16/1/2023) (Fhoto : Diskominfo Batam)


“ Kami melakukan pemerataan pembangunan dan menggesa pembangunan infrastruktur di hinterland termaksuk di Kecamatan Belakang Padang,” kata Walikota Rudi dikutip laman resmi Diskominfo Batam, Senin (16/1/2023)

Dikesempatan itu, Rudi dengan tegas mengatakan bahwa pihaknya menargetkan seluruh jalan di Belakang harus semenisasi.
 
Walikota Rudi Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Sekanak Raya dan Tanjung Sari
Suasana Musrenbang tingkat Kelurahan Sekanak Raya dan Tanjung Sari di Gedung Nasional Belakang Padang, Senin (16/1/2023) (Fhoto : Diskominfo Batam)

 
Keseriusannya itu dibuktikannya dengan menginstruksikan pejabat terkait untuk mendata seluruh jalan yang ada di Belakang Padang.

"Saya butuh data berapa panjang jalan yang ada di Belakang Padang untuk dibangun," katanya.

Pembangunan yang ditargetkan Rudi semata-mata ingin menjadikan Kecamatan Belakang Padang lebih baik dan mempesona menjadikan Belakang Padang destinasi baru, sehingga warga Belakang Padang bisa menikmati.

Dengan banyaknya wisatawan pengunjung, maka perekonomian di Belakang Padang bisa menggeliat dan masyarakat bisa sejahtera.

"Setelah kami bangun, Alhamdulillah Belakang Padang sudah mulai ramai," katanya.

Ia pun meminta masyarakat memanfaatkan potensi tersebut. Ia menyarankan masyarakat untuk mempromosikan destinasi wisata alam, kuliner, dan sebagainya.

"Mari sama-sama kita jadikan Belakang Padang lebih indah," katanya.

Untuk itu, Rudi mengajak semua masyarakat Belakang Padang kompak agar pembangunan di Belakang Padang lancar. " Jaga kekompakan demi pembangunan dan ekonomi Belakang Padang," kata Rudi. (**)


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel