Baksos Bersihkan Lingkungan di Pantai Pasir Semaros, Kapolsek Sedanau Apresiasi PJN - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Baksos Bersihkan Lingkungan di Pantai Pasir Semaros, Kapolsek Sedanau Apresiasi PJN

Baksos Bersihkan Lingkungan di Pantai Pasir Semaros, Kapolsek Sedanau Apresiasi PJN
Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stephanus Arperd Rikumahu, memberikan apresiasi kegiatan PJN. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Aksi bakti sosial (baksos) bersih lingkungan di Pantai Pasir Semaros Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, yang dilaksanakan oleh Persatuan Jurnalis Natuna (PJN)  mendapat apresiasi positif dari berbagai pihak.

Salah satunya mendapat apresiasi dari Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sedanau, Polres Natuna, Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu. Ditemui awak media di lokasi wisata Pantai Pasir Semaros Sedanau, pria berdarah Manado itu mengaku sangat bangga dengan aksi gotong royong bersih lingkungan yang dilaksanakan oleh PJN, disalah satu objek wisata favorit bagi masyarakat Sedanau.

“Menurut saya sangat bagus ya, kegiatan bersih lingkungan yang dilaksanakan rekan-rekan PJN ini, terutama membersihkan sampah yang ada di Pantai Semaros ini,” ucap Stepv (sapaan akrabnya), saat ditemui di Pantai Pasir Semaros Sedanau, Sabtu (18/02/2023) pagi.

Bukti dukungan yang diberikan Kapolsek Bunguran Barat terhadap aksi gotong royong ala PJN tersebut, diantaranya pihaknya menerjunkan langsung 10 orang anggotanya, untuk mengikuti aksi bersih-bersih di Pantai yang terletak di Jalan RA Kartini, RT 05/RW 03 Kelurahan Sedanau tersebut.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media dari PJN, yang telah membawa masyarakat untuk mengikuti aksi gotong royong bersih lingkungan ini. Semoga dengan kegiatan ini, pantai yang menjadi kebanggaan masyarakat Sedanau ini, jadi lebih bersih dan sedap untuk di pandang dan pengunjung merasa lebih nyaman ketika berada disini,” ujar Stepv.

Perwira Polri yang baru bertugas selama 12 hari di Sedanau itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah ke laut.

Ditempat yang sama, Ketua PJN Roy Parlin Sianipar, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Bunguran Barat beserta jajarannya, yang telah mendukung kegiatan gotong royong yang digelar PJN, dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

“Terimakasih banyak kami sampaikan kepada Bapak Kapolsek beserta seluruh jajarannya, yang telah mendukung kegiatan kami ini, dengan menerjunkan personilnya untuk mengikuti langsung aksi gotong royong di Pantai Maros ini,” ucap Roy seusai kegiatan. (Nard).


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel