Bupati Natuna Lantik Camat Serasan Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Lantik Camat Serasan Timur

Bupati Natuna Wan Siswandi, saat melantik Camat Serasan Timur.di Gedung Pertemuan Kantor Camat Serasan Timur, Jumat, (10/02/2024). (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com)


By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi, didampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, melantik secara resmi Camat Serasan Timur, di Gedung Pertemuan Kantor Camat Serasan Timur, Jumat, (10/02/2024).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Natuna Nomor 39/BKPSDM/II/2023, menetapkan Nazarudin sebagai pejabat baru Camat Serasan Timur, dan beberapa pejabat administrasi tersebut dalam lampiran surat keputusan.

Acara pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh Bupati Natuna, disaksikan langsung oleh para saksi. Dilanjutkan dengan pelantikan yang ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Bupati Natuna.

Acara pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati Natuna didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna dan seluruh pejabat daerah dan kepala OPD yang hadir.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan Musrenbang Kecamatan Serasan yang dipimpin langsung oleh Bupati Natuna. (Nard).

Editor : P.Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel