Di Kota Apung Sedanau, PJN Memeriahkan HPN 2023 dan Melakukan Bhakti Sosial - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Di Kota Apung Sedanau, PJN Memeriahkan HPN 2023 dan Melakukan Bhakti Sosial

Di Kota Apung Sedanau, PJN Memeriahkan HPN 2023 dan Melakukan Bhakti Sosial
Para wartawan yang tergabung dalam organisasi PJN saat mengabadikan kemeriahannya, Jumat (17/02/2023) (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Pers Natuna yang tergabung dalam organisasi lokal Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) akan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 pada Sabtu 18 Februari 2023 di Kota Apung Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

"HPN kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana sejumlah wartawan yang berasal dari berbagai media di Kepulauan Riau (Kepri), memilih Kota Apung Sedanau sebagai lokasi kegiatan, karena HPN yang sudah-sudah selalu dirayakan di Pulau Bunguran Besar khususnya Kota Ranai," kata Ketua PJN Roy Parlin Sianipar pada Jumat (17/02/2023).

Lanjut Roy Sianipar, kedatangan rombongan ke kota Apung Sedanau tidak hanya untuk merayakan HPN, tetapi juga dalam rangka melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat Sedanau.

"Kita juga membagikan 750 kg beras kepada masyarakat Sedanau dan menyerahkan santunan kepada 20 anak yatim yang ada," ujar Roy.

"Kemeriahan HPN tahun ini diharapkan tidak hanya bisa dirasakan oleh para insan pers saja, namun juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Natuna, khususnya warga Kelurahan Sedanau," imbuhnya.

Lurah Sedanau, Darmajaya mengungkapkan rasa senang atas kegiatan yang dilakukan oleh wartawan yang tergabung dalam organisasi PJN itu. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu masyarakat Sedanau, terutama karena diadakannya berbagai bakti sosial yang dirasa sangat bermanfaat. (Nard).


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel