Dukung Program PTSL, Pemkab Natuna Mendapat Penghargaan dari Kementerian ATR/BPN - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dukung Program PTSL, Pemkab Natuna Mendapat Penghargaan dari Kementerian ATR/BPN

Sekda Natuna Boy Wijanarko saat menerima penghargaan dari Kementerian ATR/BPN di Hotel Best Western Premier Panbil Kota Batam, Kamis (09/02/2023) siang (Fhoto : Ist).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini penghargaan diberikan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Antoni kepada Bupati Natuna diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko di Hotel Best Western Premier Panbil Kota Batam, Kamis (09/02/2023) siang.

Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut disejalankan dengan kegiatan Rapat Kerja Daerah Pelaksanaan Kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dan Program Strategis Nasional (PSN) Tahun 2023.

Boy Wijanarko menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten Natuna, karena dianggap ikut mewujudkan sinergi dan optimalisasi pelaksanaan program agraria atau pertanahan dan tata ruang di Wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

"Natuna dinilai ikut andil dalam mendorong program pemerintah melalui Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2022," terang Boy Wijanarko, dikutip dari Mediakepri.co.

Sekda Natuna berharap, piagam penghargaan atas dukungan terhadap kegiatan PTSL dan dan Program Strategis Nasional (PSN) Tahun 2022, dapat memacu jajarannya supaya bekerja lebih baik lagi.

Dukungan tersebut juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat Natuna, dalam mewujudkan tata kelola dan tertib administrasi pertanahan di Kabupaten Natuna. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel