Gelar Syukuran Masuk Rumah Dinas, Kajari Natuna Santuni Anak Yatim - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Syukuran Masuk Rumah Dinas, Kajari Natuna Santuni Anak Yatim

Gelar Syukuran Masuk Rumah Dinas, Kajari Natuna Santuni Anak Yatim
Kajari Natuna Surayadi Sembiring fhoto bersama dengan jajaran dan anak yatim usai acara syukuran . di rumah dinas Kajari Natuna, Minggu (12/02/2023).(Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang


NATUNA, Infokepri.com
- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Natuna, Surayadi Sembiring, S.H, M.H, melaksanakan kegiatan siraman rohani dan syukuran masuk rumah dinas Kejaksaan Negeri Natuna, Minggu (12/02/2023).

Kegiatan tersebut diikukti oleh Kasi Intelijen Maiman Limbong, S.H, M.H, Kasi Datun Muhammad Said Lubis, S.H, Kasi PB3R Yan Elhas Zeboea, S.H dan Kasubbag  Pembinaan Jimmy Anderson, S.H, seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Natuna serta anak-anak yatim yang dibina oleh H. Bujang Muhdar.

Dalam kegiatan siraman rohani turut menghadirkan Ustadz H. Abdullah yang memberikan tausiyah tentang pentingnya peduli terhadap anak yatim.

"Kepedulian anak yatim merupakan kewajiban semua manusia untuk peduli," ucapanya.

Ustadz menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi walaupun Kajari Natuna berkeyakinan Kristiani namun sangat peduli dengan anak yatim di Natuna.

Selain itu, Ustadz juga menyampaikan rasa haru yang mendalam ketika masuk ke area Kejaksaan biasa dengan hal yang menakutkan karena proses hukum tapi ini untuk acara tausiyah dan santunan anak yatim.

"Semoga kegiatan ini berlanjut dan menjadi  contoh bagi kita semua," tutupnya. (Nard).

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel