Kajari Natuna Lakukan Pendampingan Hukum Pengembangan Pembangunan Bandara Letung Anambas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kajari Natuna Lakukan Pendampingan Hukum Pengembangan Pembangunan Bandara Letung Anambas

Kajari Natuna Lakukan Pendampingan Hukum Pengembangan Pembangunan Bandara Letung Anambas
Kajari Natuna Surayadi Sembiring, S.H, M.H saat tiba di Bandara Letung Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (22/02/2023) (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Kajari Natuna Surayadi Sembiring, S.H, M.H, bersama rombongan, kunjungi Letung Anambas, dalam rangka pengecekan pengembangan Bandara Letung Anambas, Kabupaten Kepulauan Anambas, pada Rabu (22/02/2023).

Ikut dalam rombongan tersebut, Kasi Intelijen Kejari Natuna Maiman Limbong S.H, M.H, Kasi Datun M Said Lubis S.H, Kasi Pidum Rein Lesmana Musri S.H, dan 4 (empat) orang bagian otoritas bidang keamanan perwakilan Medan.

Kunjungan kerja Kajari Natuna ke Kabupaten Kepulauan Anambas ini dalam rangka peninjauan dan pengecekan pengembangan proyek Bandara sekaligus untuk memberikan pendampingan hukum demi suksesnya pengembangan Bandara Letung tersebut.

Dengan menggunakan maskapai penerbangan Wings Air, Kajari Surayadi Sembiring, bersama rombongan tiba di Bandara Letung sekira pukul 9.30.WIB, dan disambut langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, beserta Kepala Bandara Letung.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengucapkan selamat datang kepada Kajari Natuna beserta rombongan yang telah hadir di Letung Kepulauan Anambas.

“Selamat datang saya ucapkan kepada Kajari Natuna, bersama rombongan telah hadir di Letung Anambas dalam agenda pendampingan hukum pengembangan pembangunan Bandara Letung," ujar Abdul Haris.

"Dengan adanya pendampingan hukum dari Kejari Natuna terhadap pembangunan Bandara Letung, kami berharap pengerjaannya dapat terlaksana dengan baik, sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat Kepulauan Anambas," imbuhnya. (Nard).


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel