Kapolsek Daik Laksanakan Jumat Curhat Kamtibmas di Desa Kelombok - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolsek Daik Laksanakan Jumat Curhat Kamtibmas di Desa Kelombok

Kapolsek Daik Laksanakan Jumat Curhat Kamtibmas di Desa Kelombok
Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E., Sy., M.H  bersama jajarannya dan warga saat melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas di Desa Kelombok Kecamatan Lingga, Jumat (24/02/2023) (Fhoto : Syafrudin/Infokepri.com)

By Syafrudin
LINGGA, Infokepri.com
  –  Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E., Sy., M.H  bersama para Kanit jajaran, Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Daik Lingga, kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas bersama Kapolsek Daik Lingga dan warga di Desa Kelombok Kecamatan Lingga, Jumat 24/02/2023.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kelombok Idrus, Ketua BPD  Kelombok Ahmad dan beberapa warga masyarakat desa Kelombok  Kecamatan Lingga,Kabupaten Lingga.

Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E., Sy.M. H mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Polri dalam rangka menyerap informasi dan permasalahan dari masyarakat dan juga merupakan kesempatan baik dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Daik Lingga menghimbau masyarakat desa Kelombok Kecamatan Lingga agar selalu waspada terkait tindak kejahatan konvensional seperti Curas, Curat, Perampokan.

Dengan mengaktifkan kembali ronda malam/siskamling, dengan tujuan menjaga lingkungan dari potensi kejahatan yang mungkin terjadi atau kejahatan yang akan terdeteksi sedini mungkin dan dapat meminimalisir ganguan kamtibmas.

Kapolsek Daik Lingga  juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh warga masyarakat desa Kelombok, hingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancer.

“ Saya berharap ke depan tetap dijalin komunikasi yang baik dan efektif guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. ‘ ujarnnya. (Syaf)


Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel