Komisi Akreditasi Rumah Sakit Berikan Akreditasi Paripurna Peringkat Bintang Lima kepada RSUD Embung Fatimah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komisi Akreditasi Rumah Sakit Berikan Akreditasi Paripurna Peringkat Bintang Lima kepada RSUD Embung Fatimah

Komisi Akreditasi Rumah Sakit Berikan Akreditasi Paripurna Peringkat Bintang Lima kepada RSUD Embung Fatimah
RSUD Embung Fatimah Kota Batam (Fhoto : Infokepri.com)


BATAM, Infokepri.com
- Komisi Akreditasi Rumah Sakit memberikan akreditasi paripurna dengan rating atau peringkat bintang lima sesuai standar akreditasi Kemenkes tahun 2023 kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Kota Batam.

Raihan akreditasi tertinggi ini merupakan  yang ketiga kali diperoleh olrh RSUD Embung Fatimah yang pertama kali diterima pada tahun 2015 kemudian tahun 2019.

Pencapaian ini juga  menjadi indikator bahwa RSUD Embung Fatimah memberikan pelayanan kesehatan secara paripurna bagi masyarakat.

Direktur RSUD Embung  Fatimah Batam drg Sri Widjayanti saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Senin (20/2/2023) mengatakan akreditasi paripurna ini bisa dipertahankan. Hal ini menandakan RSUD Embung Fatimah semakin serius dalam meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat yang mengutamakan keselamatan pasien dapat lebih baik lagi.

Beberapa aspek yang menjadi kriteria diantaranya kepatuhan memberikan pelayanan   manajemen, medis, lingkungan serta fasilitas.

“ Dengan capaian terakreditasi paripurna tiga kali berturut-turut, masyarakat Kota Batam sepertinya tidak perlu ragu datang berobat ke RSUD Embung Fatimah karena telah melaksanakan pelayanan sesuai dengan standar mutu dan keselamatan pasien yang ditetapkan oleh pemerintah,” katanya.  (Pay)


Editor : P.Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel