Partai NasDem Pecat Azhari David Yolanda di PAW dengan Rival Pribadi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Partai NasDem Pecat Azhari David Yolanda di PAW dengan Rival Pribadi

Partai NasDem Pecat Azhari David Yolanda di PAW dengan Rival Pribadi

 

Partai NasDem Pecat Azhari David Yolanda di PAW dengan Rival Pribadi
Ketua DPD Partai NasDem Kota Batam, Amsakar Achmad (Fhoto : Infokepri.com)


BATAM, Infokepri.com
- Anggota DPRD Kota Batam dari kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) Azhari David Yolanda  yang terlibat kasus narkoba resmi dipecat. Sekretariat Dewan Kota Batam akan menyurati Walikota Batam dan Gubernur Kepri sebelum memulai acara PAW.

“ Sekjen DPP telah memberikan surat pencabutan Azhari David Yolanda  sebagai anggota Nasdem, dan rekomendasi Pergantian Antar Waktu (PAW),” kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Batam, Amsakar Achmad saat ditemui sejumlah awak media usai menghadiri rapat paripurna di kantor DPRD Batam pada Rabu (15/2/2023) kemarin.

Amsakar yang juga Wakil Walikota Batam menegaskan bahwa keputusan DPP Partai Nasdem telah bulat untuk mencabut status anggota dewan dapil Sekupang-Belakang Padang itu karena terjerat kasus narkoba.

Ia mengatakan pemecatan Azhari David Yolanda  tertuang dalam surat pemberhentian sebagai kader partai oleh Ketua DPD Partai NasDem Batam yang terbit pada Senin 13 Februari 2023.

“ Ada 3 surat pemberhentian dari DPP yang diterima dari DPW yang berisi pemberhentian, pergantian antar waktu atau PAW dan keputusan tentang PAW,” katanya.

Setiap kader partai yang melanggar AD dan ART partai wajib mendapatkan sanksi, untuk pengganti antar waktu sesuai dengan mekanisme partai yakni  urutan kedua suara terbanyak pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu yakni kader Partai NasDem bernama Rival Pribadi.

Ia juga meminta kepada seluruh kader agar menjauhi permasalahan hukum yang berlaku di Indonesia. (Pay)


Editor : P. Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel