Pererat Silaturahmi, Kapolres Lingga Gelar Jumat Curhat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pererat Silaturahmi, Kapolres Lingga Gelar Jumat Curhat

Kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polres Lingga di warung Sawin Daik Lingga. Jumat (3/2/2023)(Fhoto : Humas Polres Lingga)

By Syafrudin

LINGGA, Infokepri.com
- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H kembali melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat dengan tajuk “ Jumat Curhat” pada Jumat (3/2/2023) pagi di warung Sawin Daik Lingga.

Kegiatan ini dihadiri Kabag SDM Polres Lingga AKP Bakri,S.IP, Kasatbinmas Polres Lingga AKP Suprapto, Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E, S.y, M. H, Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Lingga Zalmidri SE. Pra, Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga Hendri Efrizal, Ketua MUI Kabupaten Lingga Badi’ul Hasani, S.Pd.I, Camat Lingga Abdul Malik, S. Pd, Ketua LAM Kecamatan Lingga Taufik, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Pada kegiatan ini, Kapolres Lingga membuka ruang tanya jawab serta masukan dari masyarakat tentang pelaksanaan tugas kepolisian ataupun tentang kamtibmas di wilayah tersebut bahkan tentang apapun yang menjadi uneg-uneg masyarakat.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara mendengarkan curhatan masyarakat, keluh kesah dan menyampaikan pesan atau informasi kamtibmas dari masyarakat untuk bersama-sama mencari solusinya guna menciptakan wilayah Kabupaten Lingga yang aman, nyaman dan kondusif

“Maksud dan tujuan kegiatan jumat curhat ini sebagai media penyambung antara masyarakat dengan kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian.” kata Kapolres Lingga dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada Infokepri.com.

Kegiatan ini kita laksanakan setiap Jum’at, dan lokasinya berpindah-pindah di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga agar semakin banyak masyarakat yang bisa bertemu dengan kami dalam suasana yang lebih santai.

Kapolres Lingga menyadari, masih banyak masyarakat yang masih segan untuk mengadukan berbagai permasalahan yang terjadi ke Polri, sehingga Polri yang harus lebih proaktif hadir di tengah-tengah masyarakat.

Semantara itu Camat Lingga Abdul Malik.S.Pd menyampaikan ucapan terimaksih kepada Polres Lingga yang bersedia melaksanakan kegiatan jum’at curhat bersama masyarakat di wilayah kecamatan Lingga

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Kapolres yang secara langsung bertatap muka dengan masyarakat untuk saling bertukar fikiran dalam hal Kamtibmas di wilayah Kecamatan Daik Lingga,” (Syafrudin)

Editor : P Sipayung 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel