Polres Tanjungpinang Akan Menggelar Operasi Keselamatan Seligi 2023 Selama 14 Hari - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Tanjungpinang Akan Menggelar Operasi Keselamatan Seligi 2023 Selama 14 Hari

Polres Tanjungpinang Akan Menggelar  Operasi Keselamatan Seligi 2023 Selama 14 Hari
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2023 di Lapangan Mapolresta, Tanjungpinang, Selasa (7/2/2023) (Fhoto : Infokepri.com)


 
TANJUNGPINANG, Infokepri.com
- Polresta Tanjungpinang melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2023 di Lapangan Mapolresta, Tanjungpinang, Selasa (7/2/2023) .

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu. Diikuti beberapa unsur pendukung mitra Polri termasuk TNI, Satpol PP dan Dishub Kota Tanjungpinang.

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman para pejabat utama, kapolsek dan perwakilan PT Jasa Raharja.

Operasi kepolisian dengan sandi Keselamatan Seligi 2023 ini merupakan operasi Harkamtibmas bertujuan meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan jumlah pelanggaran maupun kecelakaaan.

Operasi Keselamatan Seligi 2023 ini mengusung tema “ Keselamatan berlalu lintas yang pertama dan utama”

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan Operasi Keselamatan Seligi 2023 ini akan digelar selama 14 hari dimulai dari tanggal 07 hingga 20 Februari yang melibatkan 62 personel.

Dikesempatan itu Kapolresta Tanjungpinang menghimbau masyarakat agar dalam berkenderaan selalu melengkapi surat-surat dan mematuhi undang-undang serta aturan berlalu lintas. (Ri)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel