Sekolah Globe National Plus 2 Batam Gelar Open House dengan Menggelar Berbagai Perlombaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekolah Globe National Plus 2 Batam Gelar Open House dengan Menggelar Berbagai Perlombaan

Sekolah Globe National Plus 2 Batam Gelar Open House dengan Menggelar Berbagai Perlombaan
Pembina Yayasan Sekolah Globe National plus Batam Muhammad Reyhan memberikan cendra mata kepada oang tua murid pada acara open house di Komplek Batu Aji Center, Simpang Tanjunguncang, Batam, Minggu (19/2/2023) (Fhoto : Infokepri.com)


By Posman 


BATAM, Infokepri.com
– Sekolah Globe National plus 2 Batam melakukan open house dengan menggelar berbagai perlombaan antar sekolah se Kota Batam selama tiga hari dan menggelar seminar parenting.

Kegiatan open house itu digelar Sekolah Globe National plus 2 Batam di halaman sekolah di Komplek Batu Aji Center, Simpang Tanjunguncang, Batam, Minggu (19/2/2023).

Pembukaan open house itu dihadiri oleh pembina yayasan sekolah Globe National plus Batam Muhammad Reyhan, Direktur keuangan sekolah Globe National Plus Batam, Fifi, Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Globe National plus 2 Batam, Wiwit Handayati dan tamu undangan lainnya.

“ Saya berharap acara seperti ini bisa terus digelar dalam rangka mengembangkan potensi para siswa dan merupakan visi misi sekolah globe national plus batam dalam mendidik siswa yang berkarakter dan bermoral,” kata Pembina Yayasan Sekolah Globe National plus Batam Muhammad Reyhan mengawali sambutannya.

Sementara Kepsek Sekolah Globe National plus 2 Batam, Wiwit Handayati  kepada wartawan mengatakan pada acara open house ini, pihaknya menggelar berbagai perlombaan seperti coloring, modern dance, hadroh, modelling, spilling bee, speech dan singing

Ia mengatakan perlombaan itu diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah se Kota Batam dengan berbagai tingkatan mulai dari TK, SD,SMP dan SMA.

“ Selain menggelar berbagai perlombaan, kami juga menggelar seminar parenting yang dihadiri pembina Yayasan, para guru, orang tua siswa, para siswa dan para peserta lomba yang menghadirkan pemateri Andi Gunawan,” katanya.

Dikatakannya, tujuan dari kegiatan ini untuk mengasah dan melatih kemampuan anak-anak dalam bidang seni, olahraga dan bidang lainnya. Sehingga mampu percaya diri dalam mengembangkan kreatifitas anak-anak.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pembagian door prizee untuk orang tua dan siswa yang diberikan setelah pembagian hadiah bagi para peserta lomba yang meraih juara,  baik juara 1,2,3 dan juara harapan. (Pay)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel